Kamis, 26 Mei 2011

what's to be a millyuner [birthday fanfic buat reita]

tittle : what's to be a millyuner [birthday fanfic buat reita]
author : arisa kazuyoshi [arisa-gazerock.blogspot.com]
chap : Oneshoot
contac person : @my space : matsumoto arisa @fb : arisa kazuyoshi gazerock @blog : arisa-gazerock.blogspot.com
fandom : gazette dan anak2 PSC
pairing : ReitaXbini2nya
genre : COMEDY Garing, gak masuk akal ^^
disclaimer : wataru is mine XD #PLAAK 
a/n : HAPPY BIRTHDAY REIIIIITTTTAA..!! Moga tuhan memberikan hidungnya tora untukmu XD #PLAAK

........................

di bulan Mei beberapa bulan setelah gempa dan tsunami yang melanda jepang, bulan dimana band2 PSC gencar2nya mencari duit lagi buat menafkahi istri2nya dan aku termasuknya XD #PLAAK. kesibukan di PSCompany. perusahaan pemeras uang ternama di jepang, tepatnya di ruangannya The Gazette, band papan atas Jepang yang baru ngeluarin SOFTEXnya #PLAAK,.. gomenne VORTEXnya ini sedang ribut2nya

Ruki : huuuuuuuuwwaaa,..bangkruutt..!! korron mati DX..huuwaa *nangis gelundungan di depan uruha"
uruha : Vortex~~oh Softex #PLAAK,...napa nih single dinamain |Vortex..?? kagak CHARM, atawa PAMPERS aja sekalian ==
aoi : oh tuhan,..sabarkanlah diriku yang semakin tua ini
reita : tua2 keladi..makin tua makin jadi =w=)o
Kai : MIIINNNNNNAAA_SAAAANNNNNNNN.......................!!!! *dobrak pintu pake kaki Gozilla*..*dimakan Gozilla*
ruki : huuuwaa...GOOOZZIIIILLLLLAAAAA..!! TUUIIDAAAKKKKK..!! *koar2 Gaje sambil still gelundungan* aku fans beratmu goooziilaaa *hugs gozilanya kenceng2 alhasil si kai kembali keluar dari perut si gozilla*
uruha : mulai kapan PSC jadi tempat penampungan Gozilla =.=a
aoi : btw, kai kenapa..?? tumben teriak2..??
kai : eto..uwwfftt..Gozila-nya baru makan jengkol XP..bau banget
rei : gozilla baru makan jengkol aja ngomong lu.. :p
kai : bukaan gitu reita, jadi gini..ayo gih pada ngumpul di meja bundar, kita rundingkan masalah ini
.............................
kai : asallamualaikum wr. wb. aoi-san member tertua yang kesambet setan hide X-Japan, ruki-chan yang MAHO-an sama Gozilla, uru-pyon yang pahanya digigit nyamuk sampai gak berani pamer2 lagi, dan Rei-Sek yang lagi ngebatik nosebandnya..tidak lupa hadirin yang saya hormati dan saya cintai, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME yang telah mengumpulkan kita di sini dengan keadaan miskin bin kaya
rei : sialan *lempar botol pocari sweat ke Kai*
uruha *lempar truk pocari ke kai*
ruki : *asik gelundungan bareng Gozilla tangkapannya*
aoi : jangan buat gw mrinding ah..!!  jadi kenapa..??
kai : jadi gini lho..kalian akhir2 ini belanja sangat banyak..itu sangat memprihatinkan 3: *mewek*
Uruha : lha..?? terus kenapa..??
rei : gw cuma ngerental pembuat batik kok..??
aoi : gw cuma ngewarnain rambut kok
kai : bukan itu masalahnya, tapi....The Gazette terancam bangkruuuttt DX *mewek gelundungan*
ALL : NANNII..!! *shouked* kok bisa..!!
kai : uangnya gw belanjain buat beli godzila 3":
ALL : *jitakin kai be'jamaah*
kai : huuweee..*tambah mewek*
aoi : betewe en the buswe,.. manknya utangnya berapaan..??
kai :1 milyar rupiah 3":
rei : Duit mana noh..?? "rupiah"
uruha : nah loo..!! itutuh asal kerajinan batik, masa luu kaga tau ==
rei : hee.?? apa iya..?? yg ada aelke mariska yg jadi iklan ponari swet ya :D
aoi : giliran cewe aja reita tau.trus kai..gimana cara dapetin duit sebanyak itu besok kan kita kudu konser..butuh duit..masa ngutang..kaga lepeell :p
uru : etoo..gimana kalo ikut whant's to be a milyuner
rei : tapi, itu kan talkshow lama..sekarang mah putri yang ditukar
aoi : *jitak rei* diem2 lu suki sinetron juga ya ==
kai : terus gimana 3": *masih mewek*
uru : coba aja ikut itu, katanya kantor what's to be a millyuner deket2 PSC lho
rei : masalahnya siapa yg mau ikut..??
all : .........
uru : rei,.. lu kan member ter SEME disini
rei : hohohoo so pasti ^^
kai : Reita kan member paling terkenal di The Gazette ^^
rei : hahaha..dari dulu kai ^^
aoi : Reita juga member ter-JANTAN kan ^^
rei : dari dulu kalee..~~ hahahhahaha
uru-kai-aoi : kalo gitu REITA yg ikut tuh kuis ^^
rei : WHHHAATTTT..!! *shouked*
uru : ikut atau mati ^^
aoi : ikut atau gw mutilasi ^^
kai : ikut atau makan masakan gw ^^
rei : eehh..??

...........................................................
malam harinya setelah mendapat paksaan dari member2 sadis itu, dan belajar sedikit buat persiapan kuis itu,. reita pun datang ke kantor What's to be a millyuner dengan tangan dirantai yang ditarik2 sama uruha

miyavi : yoo..!! Selamat datang di what's to be a millyuner PSC version~~ di sebelah kiri ane ada Reita bassist dari band the gazette yang gak punya Hiduung..~~
rei : What's the =.=a napa hostnya miyavi..??
miyavi : nah disebelah kanan ane ada Gozilla yang ada di pilem Ultramen~~ YIIHHAAA XD
rei : nih mau dikasih pertanyaan apa mau ngelawan godzila sih ==a
miyavi : yak langsung saja ^^ silahkan ke2 peserta duduk di kursi panas ^^ *tunjuk2 kursi api*
rei : go to hell~~ GLEEK..bisa jadi pantat bakar deh
miyavi : eh..! stap stap..!! maksud ane bukan kursi panas ini..tapi kursi merah DX..
keiyyu yang merupakan staf pun langsung mengguyur tuh kursi pake pocari sweat XD
miyavi : ya~~ reita dan godzilla~~ silahkan duduk di kursi panas ^^
rei : yaolloh asepnya masih kebul2 gini~~ *bakar sate di sisa arengnya* #BLETAK
godzilla : *gak bisa duduk, cuz kebesaran pantat*
miyavi : silahkan duduk dan jawab pertanyaan saya di onitor depan tempat duduk anda ^^ *liat godzilla* sepertinya dari pihak godzilla tidak dapat duduk,..sudah dapat dipastikan..Reitta the gazette pemenang ronde pertammaa XD
rei : he..?? *cengok*
miyavi ; silahkan duduk*dorong reita biar duduk di kursi panas yg lagi buat bakar sate sama reita*
rei : YAOLLLOOHH..My bokong kena sambel kacang..uhh~~ ohh~~ paannaass DX
miyavi : ya langsung saja Reita-san~~ anda akan diberikan 10 pertanyaan..bila anda dapat menjawab pertanyaan pertama anda mendapatkan pesangon 500 rupiah ^^ bila anda dapat menjawab pertanyaan ke2..anda akan kehilangan pesangon anda..bila pertanyaan ketiga anda dapat menjawab,..anda akan mendapatkan uang saku 1000 rupiah ^^..begitu seterusnya..tapi jiika anda berhasil menjawab pertanyaan ke 10, anda akan  menjadi millyuner,.. do you understand..??
rei : udalaaahh.!! langsung aja..pantat gw keburu mateng nih DX
miyavi : pertanyaan pertama~~ siapakan presiden..?? a. obama..b. miyavi..c. bos pocari sweat..d. yg buat nih fanfic ^^ heyoo heeyoo XD
rei : MIIYAAAVIII...pantat gw panass DX
meev : uuwooow..jawaban anda benar selamat~ anda mendapatkan pesangon 500 rupiah ^^
rei : panasss..panasss *sibuk nahan rasa panas di pantatnya*
meev : pertanyaan ke-2....bila nak pertama namanya joni, anak kedua cewe namanya jane..anak ke 9 adalah ^^ a. miyavi..b. uruha..c.reita..d. sate ^^
reita : bumbu SAATTEEEE di pantat ku~~ huuwaaa DX
miyavi : IIIYAAKK..!! benar sekali~~ selamat anda masuk tahap berikutnya XD pertanyaan ke 3..adalah~~ jika aku orang terganteng di dunia~~ maka aku adalah~~ a. uruha..b. byou..c.ruki..d.tora
reita : MIIYAAVVIII..gw gak tahaannn gantiin nih kursi panas bangettt DX
miyavi : iyaaakkk anda benar lagi XD..~~ fufufu saya memang orang terganteng didunia XD...oh iya..ini pertanyaan ke 4..anda bisa menjadi jutawan jika anda dapat mejawab pertanyaan ini ^^..anda bisa mendapat bantuan dengan cara voting, telepon, atawa mbah gugel ^^ tapi kaga ada bantuan mak erot :p
rei : pantaat gw panass DX
miyavi : lanjut..pertanyaan ke4~~ berikut ini..apa yang paling disukai orang ^^ a. mamy popo tak ada bocor~~ b. anti kerut anti bocor charm body fit~ c. Softex... d. VORTEX..heyoo heyoo XD
rei : eh..?
ruki : Nidoto kesenai kurai ni kizu wo...fukamete iku Malice...Iki sugita atama wo eguri...tobikau Bug ni Noise wo
rei : VORTEXnya napa lu nyanyi disini sih ruk..!!*esmosi* itu kan masih rahasia..!!
miyavi : uwaaoouu..!! ajaib..pertanyaan ke 4 berhasil dijawab dengan benaarrr XD..selamat REITA-san..selanjutnya pertanyaan ke 7 :3 unyu unyu deh
rei : dari pertanyaan pertama gw belom jawab.. napa ini tau2 sampe pertanyaan ke7..??
miyavi : udah..!! lu nurut aja :p jangan banyak protes~~ gw disini jurinya
juri DELUHI : ada yg manggil gw..??
miyavi : ohh~~ juri-san~~ lama tak bertemu *hugs juri*
rei  : MAHO kembali beraksi =,=
miyavi : uda ah~~ lanjut aja.. pertanyaan ke 7... coba anda iklankan iklan paling gaje ^^
rei : gak ada pilihannya..?/
miyavi : gak :p kan no 5_6 gak gw sebut, jadi no 7 gak ada isiannya :p
rei : makin GAJE aja nih ==
miyavi : udaaahh..!! cepet jawab..!!
rei : *keluarin pensil sama permen mintz* ini pensil~~ ini permen mintz..dari pada gigit pensil~~ mending gigit paha *gigit pahanya uruha yg bediri deket reita*
uruha : UWAAAAA...!!
miyavi : wkwkwk~~ MESUM iklannya XD
rei : biarin~~ yg penting paha =w=)b
miyavi : wokeh~~ pertanyaan no 8~~ kali ini ada pilihannya lagi kok ^^
rei : yea ==
miyavi : peranyaannya adalah~~ siapa orang yang paling aku cintai ^^ a. melody..b. lovelie..c. jewelie..d. author nih ff ^^
rei : D :p
miyavi  iiyaaakkk~~ sekali lagi anda benar~~ lalu pertanyaan ke 9..bila anda tidak dapat menjawab pertanyaan ini..anda mendapat 1 milyar..pertanyaannya dalah....~~ siapa pencipta bapak bom dunia a. obama bin laden b. osama bin laden..c. Nurdin M TOP.. c. Tora bin Laden
rei : C. TORA BIN LADEN..!!
tora : ngeekk..?? napa nama gw disebut..?? lagipula gw bukan bapak2..??
miyavi : SELAAMaaat jawaban anda benar XD jadi anda tidak mendapatkan uang 1 milyar
rei : WHAAT..!! mulai kapan Tora jadi pengebom..!! mustahil noh..!!
miyavi : mulai gw bilang tadi :p..pertanyaan kesepuluh aka. pertanyaan terakhir~~ siapakan yang ulang tahun tanggal 27 Mei.?? a.bassistnya gazette..b. reita c.bassistnya the gazette yg pake noseband..d. akira suzuki
rei : ekh..??  g..gw.??
miyavi : sayang sekali~~ jawab anda tidak ada di pilihan yang saya berikan..ckckckk --_____---)o anda tidak berhasil mendapatkan 1 milyar.maaf
rei : ekh..?? *masih cengo*
Miyavi : demo~~
all :OTANJOUBII OMEDETOO REIIIIITAAAA XD~~~
rei ; jadi gw dikerjain..??
miyavi : yupp ^^ masa lu gak tau sih XD wwkwkwkwk payah lu
rei : *tepar*




OWARI 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar