Jumat, 06 Mei 2011

Autum Memorial [fanfic chap. 02 END]

title : Autum Memorial
author : arisa kazuyoshi
chap : 1-2 end
contac person : @my space : matsumoto arisa @fb : arisa kazuyoshi gazerock @blog : arisa-gazerock.blogspot.com
fandom : alicenine
pairing : toraXshou
genre : YAOI..lanjutnya kagak tau deh
disclaimer : wataru is mine XD #PLAAK
a/n : ini fanfic saiia adaptasi dari komik saiia XD heheheee


happy reading ^^

link chap 01 : 


Llast story :
.................................................
"hei..shou..ayok ke kelas, kita harus segera bersih-bersih halaman" pinta tora membuyarkan lamunanku sambil memukul pelan kepalaku

"eh..i..iya..??" jawabku kaget


"kalau gitu, aku duluan.. cepat ya.."ucapnya sambil berlalu meninggalkanku yang masih belum sepenuhnya sadar
………………………………….

………………………………………
“HAHAHA”aku tertawa cukup keras sehingga terdengar di sekitar halaman belakang sekolah. Tanpa aku sadari Tora yang mendengar keributan itupun langsung mendatangi sumber suara

“SHOU…!!!” tora berkacak pinggang melihat tingkah shou

“eh..?? a.. halo ketua OSIS ^^” aku basa-basi menyapa sang ketua OSIS itu sambil memamerkan deretan gigiku yang putih

“kaau tak dengar apa perintahku hah..!!”terlihat kerutan2 di dahinya menandakan ia benar-benar marah

“eeh..?? aa..aku tahu kok..sudahlah ketua OSIS urus anak-anak yang lain saja ^^”

“BAKA..!!” Tora mengepalkan tangan kanannya “kau ini..!! aku hanya memerintahkanmu untuk mengumpulkan daun-daun yang berguguran dan membuangnya kan..”

“eh..ahaha..maaf..aku terbawa perasaan usil” jawabku  sambil menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal

“huftt..dasar kekanakan..sekarang kau bersihkan lagi daun-daun itu, jangan buat aku marah”

“siap komandan XD”

“anak-anak yang lain sudah pada pulang.. kau asik main sampai hanya tertinggal kau di halaman ini”

“hah..?? hanya tersisa aku..?? lalu ketua OSIS..?? bukan anak2..?? oh iya Ketua OSIS kan sudah Dewasa ^^”

“haeh..susahnya berbicara denganmu..”ucap tora sambil duduk di bawah pohon mapel”kau nanti pulang dengan hiroto kan..??”

“ya..?? memangnya kenapa..??” jawabku sambil menyapu daun-daun gugur yang berserakkan

“hiroto sudah pulang duluan, dia memintaku mengantarmu pulang..”

“NANI..!!!..ke..kenapa ketua OSIS..???”wajahku mendadak memerah tanpa ia sadari

“I don’t know,..but pon just asked me, because he belived me”

“ah..ngomong pake bahasa inggris lagi..Ok dah..tapi apa Ketua OSIS tak keberatan menungguku..??”

Tora menggeleng “lagipula rumahmu searah dengan rumahku kan..??, aku bawa motor”

“eh..?? o.Ok”

“cepat..aku menunggumu..”pinta tora sambil mengisi album kenang-kenangan milik shou

“hei..aku boleh lihat apa yang Ketua OSIS tulis..??”

“Tidak.” Jawab tora cuek nyaris tanpa ekspresi

“huh”

“Tora..Ya dia selalu bersikap dingin. Membuatku makin penasaran dengannya..dan.. Hei rumahnya satu arah dengan rumahku, BAKA kenapa aku tidar menyadarinya. Apa karena tora tidak pernah keluar rumah dan selalu berangkat sangat pagi lalu pulang sangat sore..?? ah whatever yang penting, aku bisa dekat dengan tora ^^ eh..tapi kenapa aku senang bisa dekat dengan tora..??”bathin shou”ARGHHTTT Aku ini kenapa..!!”teriakku

“hem..??”tora melihat tingkahku barusan “kau kenapa..??”tanya tora”Cepat,. Aku masih punya banyak pekerjaan di rumah”tambah Tora dengan nada innconetnya

“aa..i..iya”aku menunduk, lagi-lagi wajahku memerah malu,ketua OSIS selalu  berhasil membuat wajahku memerah >///<

“en shou..??” panggil tora

“yak..??” aku mengangkat wajahku blush…wajahku tiba2 memerah aku tidah menyadari kerua OSIS sudah ada di sebelahku..bahkan hidung kita hampir bersentuhan.. tora masih tenang-tenang saja, aku dapat merasakan hembusan nafasnya yaang hangat menerpa mukaku..”kh..??” wajahnya makin dekat dengan wajahku..heii kenapa dia..Tuhan..tolong hentikan waktu ini..aku ingin terus seperti in..kurasakan tangannya mengelus rambutku, ah~ aku sangat menginginkan saat ini >////<

“hei ada daun yang nyangkut”ucap tora sambil mundur satu langkah

“ekh..??”ternyata hanya daun >.< kenapa aku berpikir yang tidak tidak

“warna daunnya sama seperti rambutmu shou..^^ cantiknya”ucap tora sambil memperhatikan daun yang tadi menyangkut di rambutku itu..heii tunggu dia tersenyum lagi, Oh Tuhan…wajahku pasti memerah sekarang >////<

“hem..??”tora menatapku “sudah cepat selesaikan pekerjaanmu..jangan buat aku menunggu lebih lama”

“i..iya”akupun buru-buru menyelesaikan tugasku ini

............................................................................................
............................................................................................

angin yang berhembus pelan seolah mewakilkan perasaanku sekarang,entak kenapa..aku sanagt tenang saat ini..ada di dekat tora, hanya di saat itu aku tenang.bahkan saat ini, saat yang bagaikan mimpi untukku, berboncengan dengan tora..hah punggung tora yang tepat berada di depanku.. ingin rasanya aku peluk dan senderkan kepalaku ke sana

"shou..??"panggil tora membuyarkan lamunanku

"ah apa iya ada apa..?"aku tersentak kaget

"kau mau meneruskan dimana..??

"maksudmu..?? meneruskan sekolah..?? haha aku ingin di tokyo saja. itu sudah cukup.. kalau tora..??"

"aah..aku meneruskan di luar negri"

"WHAT...!!!!"sentakku kaget"a..apaa..luar negri..??"tanyaku sekali lagi, tak percaya dengan ucapan tora

"yah, tepatnya di amerika, aku harus meneruskan bisnis keluargaku..makanya aku dicarikan universitas yang terbaik"

"k..kau pergi kapan..??"

"besok, besok pagi"

"WHAAT..!! ke..kenapa secepat itu..padahal aku baru kenal dekat dengan tora..!! kau bisa menolaknya kan..!!"

"...." tora tidak menjawab pertannyaanku

"ma..maaf..aku tak berhak melarangmu.."ucapku sambil menunduk,"tora..berhenti"

"hei..kenapa..??"tanya tora sambil menghentikan motornya

"sudah turun disini saja ^^ lagipula rumahku tak jauh dari sini kok"jawabku sambil turun dari motor tora

"o..ok..hati2"tora langsung menjalankan motornya

"haah.." aku menghela nafas entah kenapa mataku sangat panas sekarang, aku ingin menangis

............................................................................................................................
............................................................................................................................


................................................
flash b[L]ack OFF
................................................

"haeh" aku menarik nafasku pelan, di hari reuinian ini aku berharap bertemunya, bertemu Ketua OSIS yang sangat aku banggakan, bertemu ketua OSIS yang sudah berhasil merebut hatiku, ya aku sadar.. aku mulai menyukainya ketika dia pergi.aku hanya dapat menangisinya..tidak dapat melakukan apa-apa untuk menyusulnya maupun menahannya. di reuni ini..aku sangat berharap dia datang..aku ingin mengungkapkan perasaanku padanya.

aku berjalan menyelusuri ruang kelas yang kosong karena anak-anak sudah pulang. aku memasuki ruang kelasku dan berdiri di depan kelas melihat sekeliling"tidak banyak berubah"gumamku sambil tersenyum mengingat kenakalanku yang membuat Ketua OSIS marah"hehehe" aku tertawa pelan lalu berjalan ke arah jendela..ku buka jendela itu dan langsung disapa oleh hembusan angin musim gugur.

hah~ aku ingin mengulangnya.. mengulang kehidupanku bersama Tora."eng..??"aku menangkap sesosok pemuda lewat mataku. pemuda tinggi berambut hitam dan memakai syal hitam. hidungnya yang mancung dan tatapan matanya yang tajam mengingatkanku pada "TORA..!!!" aku berteriak sambil menutup mulutku..tora itu tora..aku langsung berlari menuju halaman, berharap dapat bertemu sosok pemuda itu

"TORAA....!!!!" teriakku ketika sampai di halaman sekolah. aku tak mendapatkan sosoknya disini..apakah secepat itu dia pergi..?? bahkan aku belum sempat mengetahui dimana dia tinggal saat ini saat dia pergi ke amerika..aku memeluk album kenang-kenangan itu, dimana tora menuliskan bagaimana diriku di depannya. bagaimana dia menyatakan perasaannya dalam tulisan itu. "TORAA...!!" aku berteriak lagi memanggil namanya"ketua osis..~"aku tak kuasa membendung air mataku, air mataku pun tumpah seiring dengan daun-daun maple yang berguguran

"hei..?? kau masih disini..??"ucap suara berat..aku mengenali suara itu..itu suara tora..apakah aku terlalu cinta padanya sampai-sampai aku berhalusinasi mendengar suaranya

"shou..?? provokator.. ini aku tora..?? kau kenapa..??

"hikszz.." aku mengelap air mataku dan mengangkat mukaku, kudapatkan sosok tora di depanku"to..Tora.."isakku pelan

"hei..aku datang untuk menemuimi ^^ ayolah jangan menangis" tora memelukku..aku dapat merasakan kehangatannya sekarang..tidak lama tora melepas pelukkannya"i really miss you shou-chan ^^"

"to..tora..hiksz..a...aishiteru..."

"hem..heii ad yang nyangkut ^^"ucap tora sambil mendekatkan mukanya ke mukaku, sama seperti waktu itu. "warna rambutmu tidak berubah ^^"

"aah..i..iya"wajahku memerah lagi

"shou-chan..?? aishiteru mo" jawabnya sambil menciumku. aku pun membalas ciumannya sambil menangis, menangis bahagia..aku mendengar bisikannya setelah kita berciuman

"love you shou, my autumn"



_OWARI_

komen dibutuhkan XD
hahahahhahaaahaahhahaahappy ending teman-teman XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar