Kamis, 05 Mei 2011

Stargazer Alice Nine Lyric+Translate

Romaji

Alice Nine-STARGAZER
Word:Shou
Music:Alice Nine

tsukiakari ga terashita michi de 
kimi no te wo hiite kake agatteku
sakkimadeno [ima] wa moukako e
wazukadatte toki wa mattekurenai


hoshi no ame ga yukini sugata wo kaete sekai wo kaeta

starlight: miageta yozora kirameki no umi futari yasashikuterasu
starlight: fureteshimaeba kowaresounatoki towani dakishimeteitai
starlight:

zutto hitoridato akirameteita kodoku toiu oride utsumuiteita
zasetu no ameni nurerutabi itsudatte kimiga iyashitekureta

itami no nai sekai wa nai yo
dakara tsuyosa wo shireta

starlight: kimi no te wo tori ikukounen no kyori wo tobikoeteyuku
starlight: kesshite samenai harukanaru yumeno tochuu hanashi wa shinaikara

chiheisenkara asahi ga kao wo misete sekai wo kaeta

starlight: hoshi no hikari ga asani toketemo omoi, soko ni arukara
starlight:kesshite samenai harukanaru yumeno tochuu hanashi wa shinaikara
starlight:

starlight: na mo naki hoshi wo miageta futari wa kitto tamashi no kyoumeisha
starlight:





.................................................



Terjemahan
Di jalan diterangi bulan
Menarik tangan anda, menjalankan terserah Anda
The "sekarang" sampai sekarang sudah menuju masa lalu
Bahkan jika sedikit, waktu tidak menunggu


Hujan bintang berubah menjadi penampilan salju
dunia sudah berubah


Starlight, menatap laut langit malam berkelap-kelip, itu bersinar lembut pada dua orang
Starlight, jika saya menyentuh cahaya, waktu yang tampaknya akan istirahat, saya ingin berpegang pada itu untuk selamanya
Cahaya bintang


Selalu, saya menyerah diri saya kesepian, menggantung kepala karena malu dalam penjara kesendirian
Saat-saat ketika saya menyentuh hujan kemunduran, setiap kali saya disembuhkan oleh Anda


Tidak ada dunia tanpa rasa sakit
itu sebabnya aku tahu apa kekuatan


Starlight membawa Anda dengan tangan, terbang di atas tahun cahaya jarak
Starlight tidak pernah terbangun, dalam perjalanannya ke mimpi jauh, karena tidak akan pernah meninggalkan Anda


Dari cakrawala, matahari pagi menunjukkan wajahnya
dunia sudah berubah


Starlight, bahkan jika cahaya bintang meleleh ke pagi hari, pikiran masih ada, itu sebabnya
Starlight, tidak pernah akan oleh tercemar, dalam perjalanannya ke mimpi jauh, karena tidak akan pernah meninggalkan Anda.
Cahaya bintang


Starlight, bintang-bintang tanpa nama bahkan, dua orang menatap pada mereka, aku yakin, adalah simpatisan dalam roh
Cahaya bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar