Senin, 12 Maret 2012

Tahukah Kalian, Makna dan Sejarah Penggambaran Karakter Cewek Berkuping Kucing?


Awalnya, penulis tidak pernah berpikir untuk menulis hal ini. Namun, mengingat seringkali kita melihat hal ini, baik di sebuah gambar doujinshi, manga ataupun anime dan game. Maka, penulis berkesimpulan untuk menuliskan hal ini. Meskipun data-data yang penulis ajukan sangatlah sedikit.
Apakah kalian pernah melihat karakter kucing yang digambar dengan menggunakan kuping kucing. Apakah itu ditemukan di sebuah gambar doujinshi, manga ataupun anime atau malah di dalam game? Jika pernah, mari kita lanjutkan kembali diskusi kita kali ini. Jika belum, maka silahkan dilihat sendiri.
Awalnya, penulis kurang “ngeh” dengan hal ini, namun, ketika membaca artikel tentang simbolisme Masonik tentang lagu dan album Christina Aguilera, “Bi-o-nic,” di sebuah website independen luar negeri, penulis baru “ngeh” jika hal ini sering juga penulis temukan di bidang-bidang hobi di atas. Bahkan, di vidklip musik Hollywood hal ini sudah menjadi rahasia umum bagi para peneliti “Mind Control Programming.”
Karakter wanita berkuping kucing atau bergaya ala kucing ini adalah sebagian besar dari anak-anak program Mind Control, yang disebut dengan Sex Kitten. Bahkan, seperti kata peneliti mind control dan simbolisme Masonik di industri hiburan AS (Hollywood), Vigilant (sepertinya nama pena) sudah menjadi tren yang terus meningkat baik di industri music maupun industri fashion. Program Sex Kitten ini juga sering disebut juga dengan Program BETA atau BETA Programming.
“BETA. Sering disebut juga “sexual” programming. Program ini akan menghabisi semua keyakinan tentang moral dan mendorong (baca: merangsang, pen.) naluri seksual yang primitif,” tulis Ron Patton dalam “Project Monarch,” seperti dikutip dari website Vigilant Citizen.
Vigilant melanjutkan, di dalam Mind Control, BETA Programming, disebut juga sebagai Sex Kitten Programming yang menciptakan “alter-personality” dalam si Korban, bahwa program ini dibuat untuk menjadikan seorang budak seks.
“Pikiran akan mulai dijauhkan dan fungsi otak akan mulai menjadikan kesakitan itu sebagai hal yang dibolehkan (ataupun wajar, pen.). Pikiran seseorang akan disusun kembali. Hal ini sering dilakukan dengan para Beta alter dan para model Beta untuk membuat mereka berpikir bahwa perasaan sakit dari pemerkosaan yang sangat kejam adalah hal yang wajar (atau dibolehkan, pen.). Setelah mengubah pikiran ‘KESAKITAN ADALAH KASIH SAYANG (CINTA, pen.),’ para S&M kitten alter akan meminta penghendel mereka untuk menampar mereka, mengikat mereka, melukai mereka dan lain sebagainya,” tulis Cisco Wheeler dan Fritz Springmeier dalam bukunya “The Illuminati Formula Used to Create an Undetectable Total Mind Controlled Slave,” seperti dikutip dari Vigilant Citizen.
“Alter personality”, yang menjadikan manusianya (utamanya kaum perempuannya) sebagai budak seks. Laksana boneka Barbie (baca: para budak) yang di dikte oleh si penghendel (handler) mereka. Seperti PV Heavy Rotation milik AKB48 http://www.youtube.com/watch?v=2mTm8dwCIJQ Penghendel disini adalah para handler yang ada di program Mind Control saat para perempuan ini di karantina di sebuah tempat, yang dijadikan kamp mind control tersebut. (Lebih jelas baca kedua buku milik duo peneliti Mind Control Programming Fritz Sringmeier dan Cisco Wheeler yang berjudul “Deeper Insights Into the Illuminati Formula” dan “Formula to Create An Undetectable Total Mind Control Slave,” yang dapat di unduh di http://knowledgefiles.com/).http://notmisterjeckyll.wordpress.com/2011/02/11/heavy-rotation-dan-simbolisme-mind-control-programming-di-dalam-musik-akb48/#more-1196
Beberapa referensi terkait Sex Kitten Programming ini bisa dilihat di banyak vidklip dari Video Heavy Rotation AKB48, Lady Gaga maupun Christina Aguilera.
Begitulah, dengan melihat catatan ini, kita jadi mengetahui apa makna dibalik penggambaran karakter cewek berkuping kucing maupun berperilaku layaknya kucing liar yang kita temui di seluruh manga, anime, doujinshi, game maupun kostum cosplay ataupun bisa jadi di dalam film-film tokusatsu sendiri dan tentu saja di dalam vidklip musik para penyanyi Jepang, Amrik ataupun Hollywood. Sehingga kita tidak hanya akan menjadi seorang pengikut tren, yang hanya mengikuti tren yang sedang berkembang sekarang tanpa mengetahui sejarah ataupun rahasia di dalammnya, minimal bisa menikmati tren tersebut tanpa terpengaruh efek buruknya karena telah mengetahui fakta di baliknya.
Dan, menjadi sangatlah bijak, jika kita tidak lagi ikut-ikutan mengikuti tren tersebut, karena kita sudah mengetahui meski hanya secuil ataupun sebesar upil sekalipun makna ataupun rahasia ataupun sejarah dibalik tren gambar cewek berkuping kucing tersebut. (mugiwara no nakama/diedit oleh reonhart sastradipraja)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar