Selasa, 29 Maret 2011

notitle chap. 3(fanfic jadul buatan saiia)

title : (no title) chap 2
author : arisa-gazerock.blogspot.com aka. yg pnya nii note :D
genre : nda jelas -__-
fandom : the gazette..alice nine
pairing : reitaXruki..toraXsaga..aoiXuru
disclaimer : wataru punya kuuu #PLAAAKK
a/n : ini fanfic yang pertama kali saiia buat..jujur..bagi saiia ni fanfic masih GAJE XD

...... V(>w<)/

---------------
rei : hehe.. Jangan panggil kak..panggil yang kek tadi aja rei-kun.. Hemb..gw nemenin tora ketemu sama saga
---------------


ruki : hah kakak.ehh rei-kun temen tora playboy kelas kakap itu..?? ada perlu apa tora ke sinii..?? mangsa kak tora udah banyak disini..bahkan kak tora sering ada di mading sekola ini
rei : he..??*kaga nyangka kalo tora setenar itu* iya gw temennya. di ajak sinni mo nyamperin anak yang namanya saga..si tora cinta banget sama yang namanya saga itu..
ruki : hah..!! cinta sama kak saga..??
rei : yosh..mungkin waktu si tora ketemu si saga. sekarang si tora bisa langsung kisu saga.bahkan bisa lebih parah
ruki : hah..!! yang bener..?? berarti kak tora sedang dalam bahaya sekarang
rei : ngeek..?? bahaya kenapa..?? si saga bisa gigit..??
ruki : ah~~ gampang ruki jelasin nanti *gandeng reita sambil larike kelas 2-3*
rei : oioi..larinya kek bekicot..*langsung gendong ruki di bahunya*
ruki : uwaaa...!!*pasrah*
..........................................................

back to meev+takeru :

meev : astaajim..uuwaa gaswat.. kudu waspada..dadah takeru~~
rei : *lari ngelewatin miyavi* oioi telat lu meev. eheh si saga biasanya di mana..*tanya ke ruki yang lagi ketakutan..cuz takut kalo sampe jatoh*
ruki : eto..di loteng.gak jauh dari pintu
meev : shit..nyang penting selametin si tora*nenteng kotak P3K*

pemandangan yang bisa diliat cuma 2anak lari-larian menuju loteng sekolah.. gak tau malu banget sih tuh 2 cunguk#PLAAK bukan sekolah disitu malah dengan pedenya lari-larian...kalo slow motion sambil nyanyi-nyanyi khas pilem india mah mending #PLAAAK..
..........................................................

hiroto+shou abis puas gebugin nao+kai

takeru : woii loteng bakalan rame !! cepet kesana.. alesannya nanti dah gw jelasin *gandeng nao.. nao gandeng kai.. kai gandeng shou.. shou gandeng hiroto..hiroto gandeng pintu... alhasil posisi mereka tetap, walaopun takeru udah lari sekuat tenaga*
takeru : kok berat sih..??*tengok ke belakang* ogata hiroto dudul...!! lepas pegangan lu dari pintu napa..!!*masih tetep lari sambil gandeng shou dkk*
hiroto : oh..okok..*nglepas pegangan dari pintu alhasil semua jatoh*
takeru+nao+kai+shou : HII...ROO...TOOO *deathglare ke empon*
hiroto : gw salah apa..*tampang wajah innocent sambil garuk2 pala*
takeru+nao+kai+shou : huh...*lari ke loteng*
hiroto : uwoiii..tunggu...!! *ikut lari*

diloteng :
saga : huh..berani banget lu grepe-grepe gw..manknya gw cowo apa.an..!!
tora : arghhtt~~ saaa...gaaa...sooo..rrriiii...

BRAAGHHHTTT... pintu loteng dibuka paksa

meev : tora~~ lu gak apa.apa kan...*nyodorin P3K ke tora yang bersimbah darah #PLAAK*
tora : saaa..gaaa...*nyawa hampir ilang*x
saga : heh lu pesek.!! lu apaen si ruki.!! lu mo nyulik dya..??*tunjuk-tunjuk reita yang masih gendong ruki*
ruki : rei-kun~~~ turunin ruki..*tarik2 kemeja rei*
reita : eheh gw cuma bawa dia ke loteng kok, tadinya sih lari bareng tapi dia lambat banget.. jadi gw gendong dia deh *mrinding leat keadaan tora yang memprihatinkan habis kena amuk saga*
saga : oo kirain lu mau nyulik ruki..kalo mau nyulik jangan dikembaliin lagi ya..*innocent*
ruki : uuuu..kak saga jahat.. jangan mentang-mentang ruki adek sepupu kak saga yang numpang di rumah kak saga. trus kak saga gak mau tanggung jawab kalo ruki diculik *hampir nangis ala sinetron*
reita : uu cup cup jangan nangis ya ru-chan. kalo yang nyulik ruu-chan gw..dijamin kok ruu-chan bakal tentrem *elus2 rambut ruki*
takeru : UWAAAAA....!! *jepret sana sini* lumayan buat mading minggu ini *masuk ke loteng*
nao+kai : hee..?? darah semua di lantai..? innailaihi wainailaihi rojiun...
hiroto+shou : semoga dia dapat tempat yang layang di sisi-MU TUHAN..
reita : duduh..kalo pulang dengan keadaan ginni mau ditaro mana muka gw..si tora malu-maluin banget sih..!! T.T
meev : heh rei..taro muka gw juga gak apa kali XD...hahahaa..
tora : saaa...gaaa....*dengan penampilan dari atas sampe bawah perban semua bak mummi hasil mal prakteknya si miyavi*
saga : cih..*cool mode on padahal dalem hatinya nangis darah sambil minta maaf gara2 baru gebugin tora*
tora : gw cinta banget sama luu saaggaaa....i love saga forever..anything for you~~...*sambil tebar+tebar permen ki*s*
takeru : gw duluan balik yaa... gw mo ngetik+nyetak buat mading minggu ini..
nao+kai : gw juga ikut pulang.jya~~
hiropon : saga lu diapain sih..??
shou : *asal ngomong* dipeluk trus di grepe2 perutnya.tak lupa juga dicium pipinya..
pon : hee..bener tuh..??
saga : *cuma nganguk*
reita : eh..eh ruu-chan.. nii kan malem minggu... emm...engg..ano..
ruki : iyalah sekarang malem minggu...kan sekarang hari sabtu..ah reita kek kagak tau aja...
reita : eh..?? yaa semacam..eto..ruu-chan ada acara gak..?? nanti bisa makan malem bareng gw..?? *blushy*
ruki : eehh...hem..ok..*blushy* okok jam tenga 8.. jemput ruki di perum cassis blok D ruma yang warna putih, pager item, pojok sendiri..
reita : eh..arigato gozaimasita.. eto boleh minta e-mail atawa no hape..*siap hempon*
ruki : 080XXXXXXXXX e-mail rukiukikii_panda *blushy*
reita : hatur tengkyu *slese nyimpen phonebook hempon*
meev : *jorokin rei ke ruki alhasil reita meluk ruki* cieciee yang mau malem mingguan..jadi di geng cuma gw yang jomblo nih~~ rade sedih deh gw -__-
reita+ruki : *sama2 blushy .. matung sambil hugs+hugsan*
hiroto : ciecie nyang lagi palinlop
shou : pandangan pertama awal aku berjumpaa~~ tarikk mang X3...*dangdutan*
ruki : ee..eto.. rei-kun..ruki mau pulang..jaa mata ashita *blushy sambil ngelambai ke muka reita*
reita : eh eh..ano hai' jaa mata ashita..byebye..*lepas hugs-nya*
ruki : ayo pulang...*ngegered hiropon sama shou pulang*
reita : ahahahaaii matsumoto takanori..aishiteru~~
meev : lu beneran suka sama cowo cute itu...??
reita : iyah..cuz pertama kali gw ketemu dia..gw ngerasa dialah cinta sejati gw~~*sambil gered tora sampe bawah*
tora : saaaa~~ gaaa~~

..........................................................

sampe di rumah reita.

reita :wo-ho send e-mail ke ruki ah~~ *kirim e-mail ke ruki*
.reita : moshi-moshi.. apa ini bener e-mailnya matsumoto takanori..??
.ruki : betul betul betul~~ ini siapa yaa..??
reita : HOORAASS...!!yeyeyeyey ruki bales *jingkrak2 + hetbeng* fufufuu..*bales e-mailnya ruki*
.reita : ini gw suzuki akira
.ruki : oo rei-kun, entar jadi kan..??
.reita : jadi dum..dum.. hehehee ruki dandan yang cute ya :3
.ruki : uuuu.-3-..okok dah. rei-kun dandan yang cool yap :)
.reita : hehe..sipp lah
.ruki : eto..rei-kun ruki mau mandi dulu..jyaa~~
.reita : iyaiyaa..:) jyaa~~
reita : hahahaa.malem ini ge bakal jadi cowo paling bahagia..huakakaka..*pergi
 mandi di sumur #PLAAK bukan..di kamar mandi maksud saiia*


..........................................................

di rumah ruki..tepatnya di depan kamarmandi

ruki : yes be..shalalallaa~~..*nyanyi
2 gaje di kamar mandi*
saga : oii bocah..!! cepet napa ? kamar mandi cuma ada 1 dudul. nii dah jam 6
ruki : ehh~~..ruki juga baru masuk kok, yang sabar ya kak. cuz tadi kan pulang dari sekolah jam 4 lebih~~
saga : tapi lu hampir 2 jam dikamar mandi ruk..!!
ruki : ihh..sabar atuh neng saga. ruki pan musti luluran, sabunan, sampoan, bilasan, andukan, menipedi, creambayh, dkk biar ruki entar keliatan prepek..
saga : oioi..halloo...?? lu kira ni kamar mandi salon hah..!!
ruki : *keluar dari kamar mandi* huh.iya iya ruki keluar T3T

..........................................................

sampe di kamar ruki :
ruki : eh..argghhhttt...!! Ruki pake apa ..pake apa..pake apa..!! *adul2 isi lemari niatnya sih cari baju* ya tuhan..nanti ruki pake apa..!! Kan rei-kun minta ruki dandan yang cute DX
reita : *dari jendela kamar.a ruki yang kaga ditutup* kalo lu bingung gw bawa orang yang tepat buat lu cute kok..*masuk kamar.a ruki lewat jendela*
uruha : wew..he's so cute rei..what your name...??
ruki : *heran leat cowo secantik uruha* eh..ruki..matsumoto takanori..
uruha : hehe..cute name...reita lu mau gw apain dia..??*nenteng peralatan makeup*
rei : tersera lu dah..yang penting ruu-chan mau+cute..:)
uruha : wokeh~~ tema kali ini cute girl :D...*nenteng dress model sweet lollita warna krem*
ruki : eheh..cute girl..?? berarti ruki bakal jadi cewe malem ini...??
uruha : kalo ruki gak mau..gw gak maksa kok :)
rei : yoi..kita gak maksa kok..tenang aja yg penting ntar malem jadi :)
ruki : ano..gak apa deh..*pasrah demi reita*
uru : yey X3...reirei..lu pulang aja gih..ganti baju+makeup.an.. kalo perlu copot tuh noseband..*dorong reita ke jendela*
reita : eheh..oke dah..gw jemput ruu-chan jam 7..uru nanti aoi yang jemput luu :)


‎..........................................................

malem hari.a @rumah.a ruki jam 7 malem

reita : permisi...?spada..??*ketok
2 pintu*
saga : ya..?? en..cariin ruki ya..?? bentar gw panggilin

..tiba-tiba muncul tora di depan saga..
tora : saga-chuu
saga : astaajim..too..tora..lu ngapain ke sinni mau nyari ruki..??
tora : gw mau ketemu lu..eheh kali ini gw niat baik2 kok..gw pengen kenl lu aja kok. sumpa deh gw cuma mau ngobrol sama luu
saga : hem..ok dah..:) ayok masuk
tora : uwaa~~ bener kata lu rei..kalo gw ngomong baik-baik si saga bakal baik-baik juga..senyumnya rei..manis banget..*bisik ke rei*
rei : heheheii iya kan :)..*bales bisikan tora*
saga : woi lu b2..mau sampe kapan didepan pintu..?? masuk aja..terus duduk..btw..mau minum apa..?? eh..gw panggilin ruki dulu ya..
tora : ah..terserah :)
uruha : woii pesek...!! kata lu aoi yang bakal jemput gw kok yang gw liat si tora-tora bento..!!
reita : hee..eto nanti aoi kesinni kok..eh..ruki mana..??
uru : huwee...hemb..nih :)..*ngehindar dari pintu*
reita : *spechless liat ruki dari bawah sampe atas, ruki pake sepatu boots warna putih, celana legging warna item,dress abuabu se betis+jaket item, ditambah syal warna putih.. rambut pirangnya di curly+ditambah sedikit extension dihiasi bando warna putih*
ruki : *spechless liat reita dari bawah sampe atas juga..reita pake sneakers warna putih item, celana jeans item,kaos abu-abu+jaket kulit putih..rambut pirang nan jabriknya kek di PV invisible wall..dan pastinya tetep pake nosebend XD*
uru+tora : duduh~~ nyang lagi fallin in love~~ cuit cuit~~cieciee
saga : kok bisa couple ya :)..janjian kagak nih..??*tepuk pala ruki*
ruki : duduh..enggak kok kak saga...eto rei-kun kakkoii :) maaf gak pake dress yang tadi..cuz gak bisa nyeimbangin imej coolnya rei-kun
reita : ruki kawaii banget :3..ah gpp..yg penting ruki tetep cute..*garuk2 belakang kepalanya*
uru : eh..peseekk...!! aoi kapan mau jemput gw hah..!! *kasih liat layar hape ke reita* aoi barusan kirim e-mail ke gw katanya reitong kagak ngomong kalo suruh jemput gw..!! aoi juga lagi di luar kota..!!
rei : uwaa..gomenne uruha-san..!! lu pulang bareng tora aja..!!*gandeng ruki kluar terus nglayap naek mobilnya*
uruha : oi tor..ayok anterin gw pulang.. SE-KA-RA-EN-GE..sekarang..
.!!
tora : eh.eto..disamping gw mau ngobrol sama saga..gw kan kesini nebeng reita..jadi mobil.a di bawa reita :D
uru : hah..?? berarti gw jalan kaki dum dum...oh my gackt~~..*pingsan seketika*

..........................................................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar