Kamis, 24 Maret 2011

The COLOR of Life (my new fanfic)

title : the color of life
author : arisa kazuyoshi gazerock
chap : 1/ =..=a ..??
contac person : @my space : matsumoto arisa @fb : arisa kazuyoshi gazerock @blog : arisa-gazerock.blogspot.com
fandom : the gazette uruha.. alice nine tora.. the gazette reita.. and many more XD
pairing : reitaXuruha, toraXuruha
disclaimer : wataru is mine XD #PLAAK
a/n : ni ff percobaan saiia XD... pengen coba bikin ff yang romantis~~ #PLAAK.. bahasa yang amburadul XD.. susah dimengerti..dan bertele2 XD..syalalalaaa~~
summary : "life is just like COLORS, sometimes it feels so hot, another time it feels so could, and many times it can feel warm"

sepi..

ya.. itulah yang dirasakan pemuda jangkung yang berparas cantik dan berambut coklat madu itu.. ia hanya duduk diam melihat pemandangan di depan jendela kamarnya.. yaa ia merasa tenang di kamar bercat putih yang berukuran sedang itu.. mungkin baginya hanya pemandangan di luar jendela itu yang menarik perhatiannya ditemani dengan secangkir rose tea yang sudah mulai dingin karena sedari tadi belum disentuhnya. "khh.." pemuda itu berdiri sambil membawa cangkir tehnya dan berjalan ke depan jendela "hangat.." gumamnya sambil menyentuh kaca jendela itu

"uruha...!!" terdengar suara berat memanggil nama pemuda cantik itu

"ah iyaa...aku segera berangkat" jawabnya sambil meminum tehnya dan berlari kecil mengambil tas sekolahnya

"kau sedang apa..ini sudah hampir jam masuk.. nanti kau terlambat.. shinji-san sudah menunggumu di halaman"

"eh..iya pa.. uru berangkat" pamitnya kepada pemilik suara itu seraya berlari ke halaman"

....................

"hei... lama banget sih lu..!!" ucap pemuda tampan berambut hitam itu

"ma..maaf.. tadi aku kesiangan.. kenapa gak duluan aja..??" uacp uruha sedikit gemetar karena tampaknya pemuda tampan itu mulai marah

"uruha...kau tahu.. kau sudah menjadi tanggung jawabku.."jawabnya seraya memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya

"maaf... sudah... ayo berangkat. nanti kau juga telat"

pemuda tampan itu langsung menjalankan mobil hitamnya tanpa menjawab perkataan uruha

..........................................................

"thank's shinji-kun.. selamat bekerja" pamit uru kepada pemuda tampan itu sambil mencium pipinya

"ya" jawabnya singkat seraya melesat pergi dengan mobilnya

"khh.. hati-hati..!!" teriak uru sambil berlari masuk ke gerbang sebelum ditutup

..........................................................

"ururu~~ tumben jam segini baru datang -__-" ucap lelaki bertubuh mungil dan berpipi chubby sambil menggoyang-goyang tangan uru

‎"ehh...?? semalam aku melihat film bagus sampai larut malam..sampai2 aku telat bangun.. hehee" ucap uru berbohong pada teman kecilnya ini

"huh. apa sih enaknya nonton film malem-malem.. kan enak liat kartun pagi-pagi setiap minggu =3=" ucapnya masih sambil menggoyang-goyang tangan uru

"haha..dasar kau..kapan kamu bakal dewasa kalau yang kau lihat hanya kartun..pantas saja kau dijuluki RUKIemon" tawa uru karena tingkah teman kecilnya yg bernama ruki

"huh.. ruki bukan kloningan doraemon uru...!!" 

"hahahaa..iyaa iya kau bukan doraemon..tapi pipimu itu..haha..mirip dorayaki.."

"huuwaaa..ururun jahat aahh >3<" serunya sambil menggembungkan pipinya dan du2k di kursinya

"hahaa..maaf deh.. Maaf :3" jawab uru seraya duduk di sebelah ruki

"hei uru.."ucap seorang pria yang hampir seluruh tubuhnya bertato itu " tumben telat..baru begadang sama shinji ya semalem" ucapnya sambil meledek uru

"hei..!! Ngomong apa.an sih kamu... Huh.. Jangan bawa-bawa namanya napa..??" ujar uru jengkel

"yah..ngambek deh uru..gomenne kirain begadang hehehee.. kan bentar lagi kamu bakal nikah sama shinji-san :)"

"iya ru.jangan ngambek gitu dum..miyavi kan cuma bercanda"

uruha's POV

shinji amano..khh..laki-laki yang akan menjadi pasangan hidupku.. aku akui lelaki itu memang tampan..tinggi, mancung,memiliki masa depan yang cerah.. ya itulah yang diharapkan keluargaku. aku dipaksa oleh orangtuaku untuk menikah dengan putra tunggal keluarga amano, salah satu pengusaha sukses di jepang. aku sedikit keberatan dengan permintaan orang tuaku..aku dan shinji sama-sama laki-laki, yah walaupun aku akui shinji memang tampan.. tapi tidak seharusnya kan aku harus menikah dengan laki-laki.. apalagi dengan paksaan seperti ini..??
uruha's POV end

"ururuu...!!.. hei.dari tadi ponselmu bunyi tahu..!! untung gak ada guru..!!" teriak miyavi yang membuyarkan lamunan uru

"eh..?? bunyi yaa..??" gumam uru sambil merogoh saku celana sekolahnya

"e-mail dari siapa ru...?? ruki boleh liat" tanya ruki penasaran

"gak tahu..alamat e-mailnya gak diketahui..??" ucap uru cenderung ke diri sendiri seraya membuka e-mail itu

"hei ru..apa isinya...??"tanya miyavi

"iyaa..uru bacain dum dum...apa isinya ruki penasaran nih..!!"

"enn...??... life just like COLORS..sometimes it feels so hot.. another time it feels so cold...and many times it can feel warm..?? hah apa.an nih -__-a" jawab uru

"hah..apa.an tuh kurang kerjaan banget...emangnya siapa yang ngirim..??"tanya miyavi lagi

"e-mailnya reita_akira, kalian pernah tahu alamat e-mail ini..??" tanyaku pada teman-temanku

"ah...ruki gak tahu toh~~ uru cari tahu aja..bales e-mailnya terus kenalan deh..:) " ujar ruki antusias

"heii..uru yang dapet e-mail malah lu yang antusias..dasar bocah..~~"

"uwwwhh..miyavi jangan ngejek dum..!! ruki uda kelas 2sma tau..!!"

"hem..menarik :)" gumam uru sambil membalas e-mail itu

 
sekarang dibenak uru hanya itu yang menarik baginya..mencari tahu siapa orang yang mengirim e-mail itu..uru bahkan sampai senyum-senyum sendiri saat membalas e-mail itu..jari-jari lentiknya menari di atas keypad ponselnya

uru_ahiru : hei..ohayou..oh iya kamu siapa yap..??
...
lama uru menunggu balas.an dari pemilik e-mail reita_akira itu..tiba2 uru dikejutkan dengan dering ponselnya..uruha pun langsung membuka e-mail yang datang.."hem...balas :)" gumam uru sambil tersenyum

reita_akira : yoo..ohayou..enn..eto..e-mail yang tadi.. gw cuma iseng-iseng aja nyoba ponsel baru..gomenne yap
uru_ahiru : yap.gak apa apa..maaf kamu siapa yaa kalo boleh tahu
reita_akira : gw suzuki akira..biasa dipanggil reita.. kalo lu..?? gw iseng2 ngacak e-mail cewe..hehee
uru_ahiru : oo akira-san.. eh. gw cowo bukan cewe..!!
reita_akira : eh..cowo ya.haddu gomenne cuz e-mail luu kek e-mail cewe..hehehee XD

"khukhu dasar :)" tawa uru seraya membalas e-mail itu

 
‎"uruha...!! ada guru baka..!!"

"eeh...?? miyavi..?? bener ada guru..??" sentak uru sambil langsung melihat pintu "gak ada meev, jahat ah kamu ngerjain aku terus =3="

"uruha.." seseorang memanggil uru dari arah depan uru..suara yang sangat dikenal uru

"kh..?? sen..sensei.....??"

..........................................................

"hahahaa...gw kaga ngerjain lu uru... XD" canda miyavi

"jahat kamu...!! untung ponselku gak kesita =3=" jawab uru dengan jengkel

"uru..miyavi..?? Mau makan..?? Ruki bawa bekal lho.. :3"tawar ruki sambil menyodorkan 3 tumpuk kotak bekalnya

"heihei.ruki-chuu... :D...lauknya apa nih~~ XD.." tanya miyavi penasaran

"enn...50 lemper :D" jawab ruki tanpa perasaan bersalah sedikitpun

"buwakakaka..makan tuh lemper meev :D" uru tertawa terbahak-bahak melihat tingkah kedua temannya itu

"miyavi mau gak :3..ruki lagi berbaik hati nihmau bagi-bagi :)"

"huh..ok deh.."ucap miyavi sambil mengambil beberapa lemper

"hei ruki aku mauu...!!"

"ambil aja ururun :) ada banyak ok"

"eh ru...e-mail si reita_akira dah lu bales..??" tanya miyavi

"ah belum.tadi ada guru..jadi ponselku langsung aku matiin.."

"coba di cek..sapa tau dya e-mail lu lagi..hehhee :3"

"yaa.."jawab uru sambil mengaktifkan ponselnya lagi

"dya uda bales..??"

"belom..loading aja belom slese :p eh...e-mail :)..aahh.. e-mail dari sinji"

uruha's POV
shinji..ya orang tampan yang memiliki nama itu..orang yang dulu aku cintai.. orang yang memiliki sifat dewasa yang membuatku tertarik padanya..aku tau aku salah pernah suka pada lelaki itu...tapi sekarang sudah tidak..sejak aku tahu orang tuaku sengaja mempertemukan aku dengan shinji..sejak aku dijodohkan dengan shinji.. aku tau orang tuaku sayang kepadaku.. tapi bukan dengan cara ini mereka menentukan pasangan ku..menentukan hidupku...
uruha's POV end

"woii ruu..hape lu getar lagi noh~~"

"ah...ya..engg..?? mms...??

"gambar apa ru...?.?"

"eto..layar warna kuning..dari reita_akira"

"hahaa orang itu..jangan-jangan dia anak kecil yang baru dapet ponsel lagi XD"

"haha mungkin deh :)"

uru_ahiru : hei...
reita_akira : woii..hehee
uru_ahiru : tadi mms itu..apa artinya..?? kok cuma warna kuning..??
reita_akira : ahiru..warna bulu ahiru..haha XD
uruha : ah..ngejek T^T
reita_akira : yee.bercanda..itu biar lu ceria menjalani hari..hehe..kan warnanya cerah tuh :)..

"haha..dasar bocah" tawaku setelah membaca e-mail dari reita_akira

"kenapa ru..dya bener anak kecil..??"tanya miyavi penasaran

"ah..bukan..bukan..reita, dya anak yang aneh :)" jawab uru sambil membalas e-mail dari reita-akira

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar