Sabtu, 12 Maret 2011

Pirates of The GazettE

mina-sann...!!! akuu mo pos fanfic saiia nii :D
saiia kepikiran mimpi saiia semalem soal gajette nyang jadi perompak gara2 3 malem belakangan inni...saiia begadang liat pirates of the carribean..gara2 begadang saiia jugga jadi bangun jam setengaa tiga sore dahh = =a....di mimpi saiia sihh latar cerita di kapal getoo..tapi..di fanfic inii..saiia buat anak sekolahan dahh..
............................................................................................
oea daripada saiia di gebugin pembaca gara2 gak mulae2 ngedongeng..lebbi baek langsung sajja........................................


Title : Pirates of The GazettE

Chapter : 1/ =.=a..??

Author : Suzuki arisa..adeknya reita gazette..pacarnyah tora..cosplayernya Shou sama Ruk

Rating : siapa aja bole baca..asal jangan ngehina

Genre : gak taoo  =.=a

Fandom : The Gazette beserta idola saiia nyang laiin

Pairing : author sama ruki XD #PLAAKKK di gebugin pembaca..okee..pairnyah masi rahasia..

Warning : inni fanfic modelnyah kgk kek novel-novel getoo..cuz.. saiia kan massi amatiran dalam dunia perfanfikan..jadii modelnyah dialog2 getoo


..................................................................
=.=a
#now playing.. instrumen2 nyang di pirates of the carribean..
......di suatu apato....

reita : hoowaaaa....!!! puas gw leat pilem Pirates of |The Carribeann.....XD
tora : yee...selese pan jam seginni aph lu kgk ngantuk..!!*nyodorin jam weker nyang nunjuk pukul 03.30 page*
reita : iyee..iyee..ane tao..udalah tiduurr..besoop pan kudu sekolla*ngelayab ke kmr*
tora : beuuhhh..dasar peseek :p
........
pagi harinya...
tora : sarapp..!!! kite telat kan..!!!*jitakin rei di sepanjang perjalanan*
rei : udalahh.. gw age ngebuutt nii...kalo luu jitakin gw mulu..terus gw ga2r utek kan kgk nyampe2 sekola jadi.. :p
tora : halllaah -__- eawda buruan..huh...

...................
tak lama kemudian tampaklah amano gakuen..sekolah swasta menengah atas yang lumayan besar dah terkenal di tokyo..reita pun memarkirkan sepeda motornya di depan gerbang tinggi yang sudah ditutup..tampak tora sedang bernegosiasi dengan penjaga gerbang agar di bolehkan masuk

tora : pak..please..gw kan anak yg punya nii sekolah
ken : oo..tidak bisa nak.. sekalii terlambat tetap terlambat :3
rei : aaa...bukainn bukaiinn...gw mau nagih utang kitkat*goyang2in gerbang berharap dibukain*
mana : ada apa ribut2 hah -__-
tora+rei : ma..mana~sen sei...*lngsung mbatu*
ken : eto..mereka telat.minta paksa masuk lagi..
mana : hem :)..klian boleh masuk..
tora+rei : iyess...sankyu mana~san :)
mana : tpi..bersihin gudang bawah tanah...cepetan....!!*deathglare*

...................
m(=3=)v

~~~
tora : akhh..sial gara2 luu nih..
rei : hehehee...gomenne *peace fingers*
tora : lu kaga tau apa hah..nii gudang dah tua bet..manna kaga bisa dibuka nii pintu..kita kaga bisa kluar kan..
rei : lewat jendela XD
tora : jendela kataluu..!! noh leat cuma ada 3 ventilasi kecil..idungluu aja kaga bisa kluar...!!
rei : tenang..gw jamin bakal ada yg cariin kita kok~~*du2k di salah satu kursi usang* BRRUUUUAAAAGHHHTTT....!!
tora : gyahahahaii..makanya rei..ati2 XD
rei : ittai...*elus2pantatnya* uhukkuhukk..debunya massi banyak..
tora : namanya juga gudang..dah lebbih dari 3taun gudang nii kaga dibuka rei..
rei : uwaappaaa...selama ituuu....!!
tora : gak juga sih..wktu itu pa2 gw cuma buka bwat nge~cek keadaan..trus di tu2p lgi..nii bangunan sekolah kan dah lama banget rei..
rei : iya sihh...*gruk2 pala*
tora : emm...?? kompas...*jongkok trus ngambil kompas di deket kaki rei*
rei : halllaa cuma kompas aja heran luu tor...ndesoo... :p
tora : hem...*bersihin kompas warna perak dengan aksen batu ruby merah yg menghiasi kompasnya*
rei : *ikut leatin tora* uwihh~~ batu ruby gan..perak lagi..!! kalo di jual kita untung besar yaa
tora : hem...jangan dijual..nii barang antik..lebbi baik di simpen..
rei : tu kompas apa.an tor..??
tora : *baca tlisan di kompas itu*
rei+tora : GAZETTE..??

PLLUUPP~~ tiba2 reita..tora.. dan kompas itu menghilang dari gudang..mereka seperti tersedot putaran jarum compas yang berputar saat mereka mengucapkan kata "GAZETTE"
.............

BRRUUUGGHHHTTT..
suara yg cukup kencang terdengar di tempat itu..kapal yang lumayan mewah dengan aksen tengkorak dan mawar dimana-manna...

miyavi : khukhuu...akhirnya datang juga :3...shou...uruhaa...tolong bawa mereka ke kamar*seraya menunjuk tora dan reita yang tiba2 datang beserta kompas itu*

tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendatangkan dua lelaki berparas cantik ke tempat reita dan tora muncul
shou..lelaki berambut coklat sebahu yang menggunakan gaun perompak segera memapah badan tora..sedangkan uruha..lelaki berambut coklatmadu panjang yang menggunakan gaun perompak berwarna ungu gelap itu segera memapah reita menuruti perintah miyavi sparrow..kapten kapal bajak laut itu

miyavi :hem...compas gazette :)*sambil mengambil compas yg tergeletak di lantai kayu* akhirnya kau bisa kembali padaku..khukhukhuu~~*elus2 compas sambil berjalan ke atas kapal dengan gaya ala jack sparrow*
author : bayangin sndiri yaa~~ XD miyavi sparrow... XD

...........................................

reita : aakhh~~ dimana gw...??*sambil memegangi kepala yg terbentur lantai*
uruha : lu ad di kapal.a kapten miyavi sparrow..
rei : ngeekkk....??. kapal...?? kapten...kamuu..tampar gw cepeett...!!*tnjuk2 uru*
uru : ta..tapi...??
rei : tampar gw~~~
uru : *tampar rei*
rei : aauuuww...sakit..ahh...ini kenyataann DX...oh my god~~...*lihat sekeliling* ah...tora~~
tora : yoshh...
shou : *lagi ngobatin memar2 di lengan tora*
rei : apa sih yg terjadi~~~...kamuu..cewe yg bi2rnya keriting binti sekushii *tunjuk uru*
uru : gw cowo -__-
rei : GLEEK..co..cowo...jngan2 elisabeth yg di pirates of the carribean juga cowok *batin rei* a...anoo apa yg terjadi sih..
uruha : hem..mnta pnjelasan sama kapten miya sajja yaa :)
rei : nah kalo gitu..~~ gw bolle tau nama luu dum.no hape~~ tinggal dimana...dah punya pacar belomm...:3
tora : BLEETAAKHHH....*lempar rei pake kotak obat* sori rei..sengaja..
rei : akhh..sakitt bakaa..!! huh..
shou : huh..lu b2..dah cukup main2nya..kalian di tunggu kapten miyavi di dek kapal..

‎~~~~
sesampainya di dek kapal

rei : mana sih yg namanya miyavi...dya sodaranya miyabi bukan yaa..?? kalo sodaraan.. kmungkinan besar sama2 sekushii
tora : heh..elu*jitak rei* msi aja bisa2nya mikir soal gitu.an..dasar
rei : hehehe..yaa inii lah gw
miyavi : ahh..lama lu pada..
tora+rei : *leat ke asal suara berada* ehh....??
meev : perkenalkan..nama saiia KAPTEN MIYAVI SPARROW..pemilik kapal inii :3..fufufuu..saya berterimakasih banyak kalian sudah membawakan kekasih gelapkuu..
rei : perasaan kita kaga bawa apa2 deh -__-a
tora : manknya siapa kekasih gelap luu
meev : eittss...lu..luu panggil gw KAPTEN dumm..hemm..ii~~~nii..*kasi liat compas yg ditemuin rei+tora*
tora : lu pacaran sama benda mati..??
meev : *ngangguk gaje* nah..skrng..kalian bisa baca peta...??
tora : *geleng2*
meev : aaahh..apa mungkin cuma wataru dari pangkalan laut 12012
tora : eh..jdi klian punya peta tpi gak tau cara bacanya..?.?
meev : bisa dapetin dya aja uda cukup..cuz..cuma dya yang bisa baca peta :3


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar