Kamis, 24 Maret 2011

notitle chap .2 (fanfic jadul buatan saiia :D)

title : (no title) chap 2
author : arisa-gazerock.blogspot.com aka. yg pnya nii note :D
genre : nda jelas -__-
fandom : the gazette..alice nine
pairing : reitaXruki..toraXsaga..aoiXuru
disclaimer : wataru punya kuuu #PLAAAKK
a/n : ini fanfic yang pertama kali saiia buat..jujur..bagi saiia ni fanfic masih GAJE XD

...... V(>w<)/

last story :
---------------
tora : it's time to posting in blog :D..yey yey :D
---------------


in saga's home
saga :hem, cowo tadi siapa sih? kok perasaan pernah denger namanya ya? *batin saga*
shou : aarrggttt..tadi ketemu playboy kelas macan di cafe..!! iri gw sama dya..!!
 

saga : eh..?? memangnya siapa sih ?
shou : itu lho..playboy kelas macan di kalangan anak sekolah. yang tadi di cafe itu...yang punya blog www.torashinjiamano_usagi.blogspot.com
saga : oo *no expresion*

sampe di kamar, saga langsung pasang headphone sambil browshing di laptopnya
saga : siapa sih dia..penasaran gw *ketik alamat blog si tora* hem... *baca blog tora* ekhh...posting terbarunya "pokoknya gw harus dapetin my princess saga dari regret gakuen kelas 2-3.. gomenne semua.. gw bakal putusin kalian demi dya" hah...yang bener aja ni anak..?? *baca coment di blog nya tora*

coment :
reirei : oioi luu bener suki sama cowo itu
girl01 : huwaaa...tora suka sama cowo DX demi dya tora bakal putusin gw..!!
girl02 : toraa~~ aku gak mau putus
girl03 : tora..please please jangan putusin gw..
tora : sorry my girl'S, hubungan kita cuma sampe sinni aja
meev : ahahaaa..miyavi is here..!! tortor beneran suki sama saga yak..??
tora : bener..serius deh..!! kalo gw gak bohong sebentar lagi bakal ada petir nyang nyamber

GLLEEDUUAARR~~*efek suara petir yang parah banget..* beberapa menit kemudian langsung muncul komen-komen baru di blognya tora

saga : astaajim..petir -__- bener bener serius ni cowo suki sama gw *ngelanjutin baca blog tora*

coment :
girl04 : huwaaa..akang tora bener-bener suki sama 'cowo itu'
girl05 : iyaa..hikkzz..hikkss saiia masih mencintaimu tora
girl06 : konomune ni tora~kun
meev : set dah nii bocah bener-bener
reirei : huh..listrik rumah gw mati bentar nih -__-
tora : eheh..reita miyavi besok kan pulang awal nih..kita mampir ke regret gakuen yuk :D
reirei : yup.. gapapa yang penting biaya ditanggung amano-san
girl07 : uwaa..kak tora mau ke sekolahku XD
tora : @reita ~ kita mu jalan kaki ke sanna tau.. kan deket sekolah kita sama regret gakuen.... @07 ~ sorry gw       mau nemuin saga :)
meev : huwekekekeew jalan itu baik buat kesehatan kita..gw bakal traktir orang jus deh :D
tora : ok ok besok sepulang sekolah DEAL
reirei : huh..Ok dah DEAL
meev : DEAL DEAL :D

saga : mati gw mati gw mati gw mati gw mati gw mati gw*tu2p laptopnya*

............................................................................................

hari selanjutnya di regret gakuen kelas 2-3 tepatnya pada jam istirahat :D


saga : mati gw mati gw mati gw*mondar mandir gaje*
nao : saga kenapa sih
kai : iya saga kenapa kok kek setrika areng #PLAAK
saga : mati gw mati gw mati gw AARGGGHHTT..!! shit *scream*
hiropon : shou.. saga kenapa sih..??
shou : oh..itu saga..
saga : uwaa..!! ada yang bakal bunuh gw. semua yang ada di kelas nii.. kalo ada orang dari velvet gakuen nyariin gw bilang gw dah pulang, gw mo ke loteng dulu *lari ke loteng*

3 bocah keren bin aneh sampe di regret gakuen *sound efek : jreng jreng.. background efek : blinx blinx*
rei : woii..kok pada ngeliatin kita ya..?? emangnya apa yang salah..?? gw terlalu keren..miyavi terlalu mencolok.. apa tora banyak mantan disini..??
tora : *lirik kanan kiri* ya jelas lah kita diliatin. orang seragam kita beda
meev : eh..nyari kelas 2-3 kan? tanya aja sama cewek yg itu *tunjuk salah satu cewe*
tora : ok..*jalan ke arah cewek itu* maaf kelas 2-3 dimana ya..??
girl07 : itu disana pojok deket tangga*tunjuk kelas 2-3* eh..kak tora yaa..aku mantan kak tora lho..:D
tora : makasih *nylonong pergi bareng miyavi ninggalin si reita yang asik tebar pesona dengan coolnya maenan hempon*
girl07 : huh sial di cuekin tora..eh..kak reita ngapain di sinni..??
rei : eh..eto..*clingukan cari meev sama tora* ano jemput adek*saking gengsinya jadi asal jawab*
girl07 : oh..adeknya namanya siapa..?? cowo ? cewe ? kelas berapa..??
rei : *asal pegang tangan anak* ini adek gw..gw pulang yaa..daahh~~*ngacir keluar sekolah*

sampai di luar bangunan regret gakuen
rei : fuah~~ akhirnya keluar juga. eh eh makasih udah mau gw bawa lari..gomenne gw bawa-bawa lu kesinni..*baru sadar kalo yang digandeng bocah* eh.??*leat muka si bocah* UWAAAA...!!

sementara itu di depan ruangkelas 2-3

meev : woii takeru~~ nii gw miyavi XD*lari ke kelas 2-4*
takeru : ahaa miyavi..huwahahaa lama gak ketemu..lagi ngapain disinni..??
 

tora : cih..gw ditinggal miyavi*batin tora* moshi moshi..konichiwa mina ? *ketok pintu ruang kelas 2-3*
all 2-3 : yosshh *leat ke tora semua*
nao : maaf..kakak dari velvet gakuen ya.?
tora : hu'um, yang namanya saga ada ?
hiroto+shou : saganya gak ada
tora : yah :(.jdi dya gak ada *sedih mode-on*
kai : tadi sih ada di kelas, tapi habis itu pergi sambil ngomong "kalo ada orang dari velvet gakuen, bilang gw udah pulang. gw mau ke loteng dulu" gitu katanya~~
hiroto+shou : shut up kai..!!*geplak pala kai*
tora : hem.. ok.. loteng di atas kan ?
nao : iya, kak saga pasti di sana.. di pojok deket pintu yang lagi dengerin lagu via headphone
tora : oo.. ok arigato *lari ke loteng scepat sasuke*
hiroto+shou : baka..!! *gebugin nao+kai*

..................................................................

ementara itu.. reita di luar gedung regret gakuen

reita : UWAAAWAWAUUUWAAAAAA bocah SD...!!
ruki : *bekep mulut reita* ruki bukan anak SD tau..!! >3<
reita : eh, gomenne soalnya lu chibi kayak tetangga gw yang masih SD
ruki : huh.. Kapan sih ruki di anggep anak kelas 2 SMA.. >3<
rei : hah..!! Luu luu kelas 2 SMA..??
ruki : iyalah..huh... Emangnya ada perlu apa kakak kesinni..??
rei : tapi gak pantes dah lu pake seragam cowo, kenapa gak pake seragam cewe aja sih ? Wew.. Jangan panggil gw kakak..nama gw suzuki akira.panggil aja reita.. Gw juga kelas 2 kok
ruki : huh..tapikan ruki cowo. Oo ok rei-kun. Namaku matsumoto takanori.. Panggil aja ruki.
rei : tapi ruu-chanimut banget~~ *cubit2 pi2 chubby ruki alhasil muka ruki memerah* ih..mukanya merah..manis banget sih luu :3
ruki : eeehh *blushy* nii cowo keren2 tapi kaga jawab2 prtnyaan ruki *batin ruki* kakak ngapain di sinni..??
rei : hehe.. Jangan panggil kak..panggil yang kek tadi aja rei-kun.. Hemb..gw nemenin tora ketemu sama saga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar