Sabtu, 16 April 2011

autum memorial

title : Autum Memorial
author : arisa kazuyoshi
contac person : @my space : matsumoto arisa @fb : arisa kazuyoshi gazerock @blog : arisa-gazerock.blogspot.com
fandom : alicenine
pairing : toraXshou
genre : YAOI..lanjutnya kagak tau deh
disclaimer : wataru is mine XD #PLAAK
a/n : ini fanfic saiia adaptasi dari komik saiia XD heheheee


happy reading ^^

.................................................

musim panas telah berlalu, dan digantikan oleh musim gugur. aku merapatkan jaket tebal yang kupakai sambil berjalan santai berjalan menelusuri taman dekat bangunan sekolah itu, terlihat daun-daun kuning mulai jatuh ke tanah, ku ambil sehelai daun dan ku genggam erat-erat, mengingat waaktu itu

musim gugur,

apa yang kalian ingat tentang musim gugur..??  musim di mana kebanyakan tumbuhan dipanen atau ditunai, dan pohon deciduous melepas daun-daun mereka. Dia juga merupakan musim di mana hari-hari bertambah pendek dan dingin. dan musim dimana aku mengalami hal itu, hal 1 tahun lalu, saat aku duduk di bangku SMA

................................................
flash b[L]ack
................................................


autumm @ aki gakuen

aki gakuen, disinilah aku bersekolah, bangunan yang di tumbuhi banyak pohon gugur berwaarna kuning,orange,dan merah saat musim gugur ini tampak indah. gedung sekolah yang berwarna orange mempertegas imej mussim gugur, pantas saja jika sekolah ini bernama aki yang berarti musim gugur

"shou...!!!"teriak seseorang memanggil namaku "kau harus bersihkan ini semua..!!!"tambahnya sambil mengejarku

"gak..!! aku gak mau...sudah bagus-bagus kan banyak daun berserakan gini..??" jawabku sambil berlari menjauh dari kejaran shinji amano atau yang biasa di panggil tora, ketua osis di SMA-ku

"tapi ini mengganggu proses belajar tahu..!!!" kulihat tora mempercepat larinya

"akhhh...!!!"


BRUGGHHHHHHTTT


aku terjatuh terpelesen daun-daun gugur yang sengaja aku sebar di lantai ruang kelas, "sial.."umpatku pelan sambil mengelus-elus pantatku yang sedikit sakit. aku mendongak ke atas melihat tawa kemenangan shinji

"sakit kan..?? apa ku bilang, ini mengganggu.."ucapnya sambil membantuku berdiri

"heii..aku bisa berdiri sendiri..!!"bantahku sambil mencoba berdiri

"sekarang, kau bersihkan daun-daun ini sebelum guru datang" pintanya padaku sambil menyerahkan alat bersih-bersih

"gak mau..!!" seruku sambil berlari menghilang dari hadapan tora


musim gugur, hal ini sangat amat melekat pada diriku. rambutku yang berwarna coklat tembaga sangat sepadan dengan daun-daun yang berguguran. jujur, aku tidak menyukai musim ini. musim yang dingin dan banyak daun berguguran. ya.. musim yang sedih bagiku, apalagi musim ini menggantikan musim panas yang ceria

aku duduk di salah satu bangku taman sekolah sambil mengamati anak-anak yang sedang membersihkan daun-daun yang berguguran, "sebentar lagi" gumamku pelan. mengingat kelulusan sudah di depan mata, aku akan meninggalkan sekolah ini, sekolah yang bagiku sangat penting, entah kenapa..walaupun aku membenci musim gugur, tapi aku sangat senang bersekolah disini.

ku tangkupkan kedua tanganku dan meniupnya pelan, aku dapat melihat asap dari nafasku. ini menandakan betapa dinginnya sekarang. aku membuka ponselku dan melihat jam di sana "jam setengah tujuh" ucapku pelan cenderung ke diri sendiri, pantas saja sekolah masih sepi. aku beranjak meninggalkan bangku taman sambil memasukkan ponselku ke dalam saku celanaku.

aku mendongak melihat ke rah jendela tepat di ruang kelasku, kelas 3-4. terlihat beberapa gadis meminta kancing kemeja tora dan memintanya mengisi buku kenang-kenangan itu. apa sih hebatnya orang itu..dia hanya laki-laki tinggi, pendiam, dan mempunyai tatapan mata yang tajam.yah aku akui dia memang tampan, dan terlihat keren dengan rambut hitamnya dan otaknya yang encer. hei.. tunggu.. kenapa aku membicarakan si tora..!! bule aneh itu..!! akh.. dasar cowok salju..dia sangat cocok mati tertimbun salju daripada tertimbun tanah..

......................................................................

jam istirahat



kulihat tora berjalan kedepan kelas dengan santainya, dia mengetuk papan tulis 3 kali agar semua murid memperhatikannya

"hei..maaf mengganggu, kalian sudah tahu kan hari ini akan pulang lebih awal, sensei memerintahkan kita untuk membersihkan halaman sekolah sehabis istirahat, kalau sudah bersih kalian boleh pulang" terlihat tora memerintahkan kepada kami agar membersihkan halaman

"uwoii tora..!! di depan dingin tahu " gerutuku sambil berdiri dari bangku

"namanya juga musim dingin, pantaslah kalo dingin" jawab tora sambil bergegas keluar kelas

"khh..!!dasar cowok aneh..!!!" teriakku pada tora yang sudah keluar dari ruangan kelas. mau tak mau aku harus mengikuti ketua kelas yang merupakan ketua OSIS itu. aku bosan sejak kelas 1 sma terus sekelas dengannya, apalagi dia selalu jadi ketua kelas.kulihat jam dinding yang menunjuk pukul 09.10 yang menandakan jam istirahat tinggal 5 menit lagi. aku bergegas keluar kelas untuk mengisi perutku dengan membeli beberapa makanan ringan di kantin

...........................................

"ah..!! ketua kelas" aku bergumam saat melihat tora duduk sendiri di halaman sambil membaca buku yang lumayan tebal, entah apa yang menggerakkanku aku pun menghampirinya

"heii.."sapaku pada tora dan langsung duduk di sebelahnya

".." tora tetap tidak mengalihkan pandangannya ke arah buku

aku mencuri pandang pada buku yang dibaca tora "heii buku apa itu..??" ucapku cenderung pada diri sendiri

"ini buku sains,.. kau pasti tak tertarik" jawabnya

"hah..sains..memangnya kau mau melanjutkan kemana..??"

"fakultas kedokteran" jawabnya singkat

"..." aku sudah mengira, pasti obrolanku padanya hanya akan di jawab jika penting saja

"heii~~ tora itu lahir waktu salju turun ya..??" tanyaku lagi

"gak" jawabnya yang lagi-lagi singkat itu

"oh~~ kirain.. kau dingin banget sih...!! sok cool..padahal bunny tooth..~~"ejekku

"bunny tooth,..?? coba kau berkaca dan lihat gigimu itu"

"sial..!! " gerutuku karena aku tak pernah menang melawannya, baik soal omongan sampai perempuan. kulihat wajah serius tora lagi saat diamatinya buku itu, angin yang berhembus pelan memainkan rambutnya membuatnya terlihat tamban,,.. AKHH...!! SHOU  sadar,..!! apa sih yang kau pikirkan..!!

"hei,.. apakah aku boleh mengisi bukumu..??" pinta tora yang sama sekali tak aku duga,.dia ingin mengisi buku kenang-kenangan ini.. ahh~~ mimpi apa aku semalam..

"eh..bo..boleh..aku juga isi bukumu ya..?? ^^" pinta ku ramah sambil menyodorkan bukuku kepadanya

"Ok" dia mengangguk lalu menyerahkan bukunya kepadaku..

"wah, isinya hampir penuh..punyaku baru terisi beberapa"

"gadis-gadis itu meminta paksa bukuku dan mengisinya seenak mereka"jawab tora sambil mulai mengisi bukuku, akupun juga mengisi bukunya

"shou..?? aku mengisi ini ada syaratnya"

"hah..!! kenapa baru ngomong waktu kau sudah menulisnya..???"

"hem..gak apa kan..syaratnya gampang kok.."

"memangnya apa..??"tanyaku penasaran

"kau hanya boleh jmembacanya ketika lulus,jangan kau baca saat belum lulus, kalau kau mengingkari, aku tidak segan-segan menguburmu didalam salju" ancam tora

"o..o..ok..ok..aku janji"

"bagus, anak manis..^^"

ah..!! tora tersenyum. ya tuhan aku dapat merasakan panas ditubuhku, aku yakin pasti mukaku sangat merah sekarang seperti kepiting rebus.. apalagi tora berkata anak manis padaku. ya tuhan..!! tapi, bukankah ini hal yang biasa bagi tora..??

TENG...TENG..TENG....

suara lonceng tiga kali pertanda bila waktu istirahat sudah selesai, aku masih duduk terpaku dengan muka merah mengingat kata-kata yang tora ucapkan __bagus anak manis..^^__ aku mengulangi kata-katanya dalam hati sambil mengingat mukanya saat tersenyum, tuhan.. dia benar-benar tampan


"hei..shou..ayok ke kelas, kita harus segera bersih-bersih halaman" pinta tora membuyarkan lamunanku sambil memukul pelan kepalaku

"eh..i..iya..??" jawabku kaget


"kalau gitu, aku duluan.. cepat ya.."ucapnya sambil berlalu meninggalkanku yang masih belum sepenuhnya sadar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar