Kamis, 28 April 2011

alice nine Gemini -0- eternal Lyric+Translate (indonesia)




Romaji

Tada nagarete yuku fuukai
nai no kanji ne kuna daite
omoi kogare te yuku kimi no ne
ima wa kako ni okiwasureteta
koe wa todokanai... kage sae kieta

Tada nagarete yuku juokai
naze ni hito wa yuki ka no koto
sotto hi naite hatete mi te mo
ureshi kisamarete yuku chikau

Atenaku umae ochita
sugu okuno sei no naka
anata to deaeta yo

Toboe ochita shizukure nitato wa tochiru
futae watenai kedo tohomeru yo
sono kimi no egao ka kokoro soko ni
kienai hodo wo tsuketa nara
omoi de no naka...

He ieru wa kimi no moto
shitsu mi ochiru neku shitsu no
tobi tachi na asu eru kai
aishita kiro kudake wazu koni
boku wo tsunagu kanji kimi somerareta
sekai wa kure...


..................................................................


Terjemahan

Pemandangan itu hanya mengalir pada. Ia telah datang ke titik bahwa aku merasa apa-apa
Ini adalah Anda saya merindukan, tapi sekarang saya sudah meninggalkan anda di belakang di masa lalu
Suaraku tidak akan mencapai Anda. Ah, bahkan bayanganmu menghilang
Adegan hanya mengalir di. Mengapa orang hanya datang dan pergi?
Meskipun saya lembut bertujuan tanganku ke dada saya, saya sia-sia mengukir waktu yang kita telah menghabiskan
Tanpa tujuan, kita dilahirkan. Lagi dan lagi dalam hidup,
Aku bertemu oleh nasib
Tumpahan tetes atas
Dalam perjalanan ke keabadian, jawabannya tidak akan datang sebagainya, tapi
Jika senyum transparan dari Anda
Bergabung dengan nyala api yang tidak akan memadamkan di dasar hatiku
Anda akan dalam ingatanku
kamu dan aku

Selamanya Aku akan tenggelam ke bawah dengan Anda
Burung-burung dari wajah matahari terbenam besok
Hanya kenangan aku mencintai mengikat saya untuk Anda yang sedikit
Kau dicelup di emas. Dunia menggelapkan


1 komentar:

  1. aku suki bgt ma pvnya... apalagi sagcachi .. huwaaaaaaa....

    BalasHapus