Senin, 12 Maret 2012

Syncrogazer: Nana Mizuki dan Program Mind Control


Menarik melihat video klip terbaru Nana Mizuki yang berjudul Syncrogazer. Karena secara eksplisit, video ini mirip program Transhumanisme.
Apa itu program transhumanisme?
Secara singkat, program transhumanisme adalah:
Transhumanism adalah nama dari sebuah gerakan yang mengklaim untuk mendukung penggunaan segala bentuk teknologi untuk meningkatkan manusia.
Pada awalnya, kamipun menganggap demikian. Namun, pada akhirnya kami paham, hal ini sendiri kurang meyakinkan. Karena sebenarnya video ini menjelaskan tentang Mind Control.
Apa itu Mind Control?
Mind control” ditujukan kepada semua sistem psikologikal yang memaksa, seperti brainwashing, reformasi berpikir, dan bujukan yang memaksa (coercive persuasion). Mind control membentuk kepribadian seseorang, kepercayaannya, dan personalitinya tanpa orang tersebut mengetahuinya ataupun menyetujuinya.
Selain itu, di dalam video klip ini juga ditampilkan juga seorang mind control handlernya Nana Mizuki, dengan tubuhnya memakai kostum serba gelap. Kami melihat, konsep dasar dari video klip ini sama dengan video klipnya Britney Spears yang berjudul “Hold it Against Me
Jadi, jelaslah analisa kami soal Nana Mizuki, yang sebelumnya pernah kami publish di blog ini dengan judul:

WILD EYES: ANTARA NANA MIZUKI dan ILLUMINATI

Bagaimanakah ulasannya? Silahkan pembaca baca sendiri dan simpulkan sendiri. (mugiwara no nakama)

2 komentar:

  1. Thanks to Google translate, I can read your posts. I read about monarch sex kittens and remembered that manga/anime has something about cat ears. You have more than that topic on your blog! Some anime has conspiracy theories and also occult material. I do not care for the occult, but was surprised Japanese graphic artists had heard of conspiracy and occult stuff and why

    BalasHapus
  2. I meant, and why it got into graphic pop-culture. Thank you for the interesting blog!

    BalasHapus