Senin, 12 Maret 2012

Doraemon dan Tanda-tanda Masonik yang Tersembunyi?


Assalamualaikum w.b.t (Damai bagimu)
Bagi mereka yang telah mengikuti dokumenter ‘eye-opened’, ‘Arrivals”, pasti akrab dengan jin biru, lantai kotak-kotak, tugu, all-seeing eye dan simbol-simbol masonik lain yang Anda dapat temukan di seluruh dunia. Karena saya sedang belajar di Jepang, akhir-akhir ini aku agak menyadari beberapa kesamaan antara ikon anime terkenal Jepang, Doraemon dan simbol Freemason itu. Di bawah ini  beberapa persamaan yang saya temukan.
Jin Aladin:
Biru (tubuh)
Budak tuannya (mewujudkan keinginan master)
Hidup selama jutaan tahun
Sahabat; manusia (Aladdin dan Jasmine)
Tuannya (Aladdin) terlalu tergantung pada jin.
Mengabulkan keinginan dan kesenangan duniawi
Doraemon:
Biru (tubuh)
Kantong empat dimensi
Perjalanan melalui waktu (Tinggal melalui waktu, datang dari masa depan)
Sahabat: Nobita (manusia)
Sahabat terbaik Nobita, Nobita terlalu tergantung pada doraemon
Mengabulkan keinginan dan kesenangan duniawi
Setuju dengan saya? Tak terbayangkan bukan? Ingat jangan doraemon tu comel, lagu doraemon pun comel, takde unsur2 dakyah ni. Nah, jika Anda seorang gila anime, Anda mungkin menyadari (atau Anda akan menyadari) bahwa beberapa anime yang benar-benar menunjukkan beberapa tanda dan simbol masonik. Hanya saja Anda menyadarinya atau tidak. Misalnya, apakah Anda menonton Macross Zero? Jika ya, Anda mungkin melihat kata yang mengacu pada apa yang disebut ‘burung manusia’ atau mesias mereka. Simbol tersembunyi, yang mungkin memiliki hubungan dengan ‘burung manusia’, juga lain simbol masonik terkenal, simbol kabbalah. Helm pilot juga menanggung simbol ‘tengkorak’, yang mewakili nama skuadron tersebut.

Pohon kehidupan ibrani, Anda dapat menemukan ini di Macross Zero

‘Tori no hito’ (burung Manusia), merasakan rasa paganisme?

GUNDAM
GN-0000
Apakah saya harus menjelaskan lebih lanjut tentang Gundam? Seri Gundam terbaru, karakter utama Gundam 00 itu, Gundam GN-0000 digambarkan sebagai penyelamat, mesias bagi dunia. Protagonis, yang Celestial Being adalah sekelompok ‘orang terpilih’, chosed untuk melindungi dunia ini dari setiap perang, dengan intervensi bersenjata. Mereka tinggal terutama di luar angkasa, dengan kontak yang kurang dengan manusia lain. Mereka menganggap diri mereka sebagai ciptaan terbaik. Ditambah, teknologi mereka jauh lebih maju daripada manusia di bumi.
Tunggu sebentar. Jangan Anda pikir semua rincian ini cocok salah satu ras di bumi? Tidak ada orang lain tetapi Zionis. Ya, Zionis, BUKAN Yahudi. Anda lihat, bagaimana Anda berpikir Zionis disebut non-Zionis orang? Goyim. Mereka menyebut mereka sebagai ras lebih unggul daripada ras lain di dunia. Dipilih oleh Tuhan untuk memerintah dunia ini. Dan mengapa saya menekankan kata Goyim, adalah karena darah Goyim adalah dibolehkan untuk ditumpahkan oleh mereka. Itu sebabnya mereka tidak peduli pada apa yang terjadi di Palestina. Apakah mereka menggunakan metode intervensi bersenjata untuk menjaga perdamaian, atau untuk menjaga mereka New World Order? Ya, tapi mereka menggunakannya diam-diam untuk melakukan itu. Siapa yang Anda pikir menciptakan Perang Dunia dan semua konflik di seluruh dunia?
Mengapa bahwa hanya negara mayoritas Muslim yang diserang dan konflik begitu merajalela? Kau tahu siapa yang memiliki kekuatan nyata dalam membiayai  pemerintah AS dan semua pengambil keputusan dari negara itu. Teknologi Zionis dapat dianggap yang terbaik di dunia. Industri militer saja sudah cukup untuk membuktikan bahwa. Teknologi intelijen dan pembuat senjata sedang digunakan di seluruh dunia. Ekonomi mereka sedang didukung oleh label dan merek, yang terkenal di seluruh dunia. Apakah mereka memiliki kontak dengan bangsa lain? No. Bahkan, banyak negara menolak hubungan diplomatik dengan mereka. Dikatakan dalam Quran Suci, bahwa ras mereka tidak akan diterima di mana saja di bumi sampai hari kiamat, sebagai hukuman.
Celestial Being: AS dan sekutunya (makhluk surgawi hanyalah alat untuk Innovator)
Inovator: Zionis, Master of New World Order (Kontrol urutan tertinggi, Veda)
Rincian karakter Gundam 00 , klik di sini.
p / s: aku juga menonton Gundam. Dan ya, Setsuna. F. Seiei adalah ateis. Dia tidak percaya pada Tuhan. Dahlah Nama sebenar Soran Ibrahim. Kalau ikutkan Nama Islam tu. Apa yang mereka coba katakan ya? (my interpretation/google translate/not mister jekyll)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar