Senin, 12 Maret 2012

The Gazzette, LEECH dan Monarch Programming


Setelah merilis PV Invisible Wall yang sarat dengan kode-kode dan simbol-simbol masonik-illuminati. Band Rock Visual Kei The Gazzette kembali merilis PV LEECH. Namun ini adalah PV lama.
Layaknya, PV-PV (promotional video) lainnya, seperti Vortex, Dress and Coma dan Taion. PV LEECH ini juga menampilkan simbol-simbol masonik illuminati, seperti tanduk Baphometh, Monarch Programming, One Eye, Transhumanisme, dll.
Yang dimaksud Monarch Programming adalah:
Monarch mengendalikan pikiran ini dinamai kupu-kupu Monarch – serangga yang memulai hidupnya sebagai worm (mewakili potensial berkembang) dan, setelah periode kepompong (pemrograman) terlahir kembali sebagai kupu-kupu yang indah (budak Monarch). Beberapa karakteristik khusus untuk kupu-kupu Monarch juga berlaku untuk pengendalian pikiran.
“Salah satu alasan utama bahwa pemrograman pikiran-kontrol Monarch bernama Monarch pemrograman adalah karena kupu-kupu Monarch. Kupu-kupu Monarch belajar di mana ia dilahirkan (akar) dan melewati pengetahuan ini melalui genetika pada keturunannya (dari generasi ke generasi). Ini adalah salah satu hewan kunci yang berujung dari para ilmuwan, pengetahuan yang dapat diwariskan. Program ini didasarkan pada Monarch Illuminati dan tujuan Nazi untuk menciptakan ras Master di bagian melalui genetika. Jika pengetahuan dapat diwariskan (yang itu), maka penting bahwa orang tua dapat ditemukan yang dapat melewati pengetahuan yang benar ke para korban yang dipilih untuk mengendalikan pikiran Monarch “.
Untuk penjelasan lengkap, bagaimana program Monarch ini bekerja. Silahkan baca artikel panjangnya disini:

Origins and Techniques of Monarch Mind Control

Selain Monarch Programming, model perempuan di videoklip ini digambarkan berbentuk manequin. Manequin sendiri adalah simbolisme dari Transhumanisme.
Apa itu Transhumanisme?
Ini dia ulasannya:

Transhumanism, PsyWar and B.E.P.’s “Imma Be”

Sedangkan untuk lainnya, kami yakin para pembaca sudah mengetahui semuanya. :)
(mugiwara no nakama)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar