Minggu, 19 Juni 2011

Ikuta Toma

IKUTA TOMA

Karir Ikuta Toma di dunia hiburan sudah dimulai saat ia masih kecil dengan sering mengisi acara untuk program anak - anak. Saat ia berumur 12 tahun, Toma kemudian bergabung dengan agensi Johny's Jimosho. Sejak itu Toma mulai sibuk ikut di berbagai acara ytang di adakan oleh Johny yang melibatkan akting dan bernyanyi. Dengan bakatnya, Toma mulai mendapat tawaran untuk tampildi berbagai Dorama dan Musical Teather, mulai dai Hana - Kimi, Hanayori Dango, Azumi, West Story dan masih banyak lagi. Dengan bakatnya, Toma mampu memerankan berbagai karakter, mulai dari Jinpei yang licik sampai Suichi yang konyol di Hana - Kimi

Yang Membuat Toma Bahagia


"Saya selalu berusaha untuk melihat semua dari sisi positif. Sebelum tibur saya selalu berusaha untuk mengingat satu prinsip saya. Kerja keras untuk bisa mendapatkan satu yang terbaik dalam satu hari. Kalau sudah begitu hanya dengan melihat sepesang kakek dan nenek yang sedang tersenyum bahagia bisa membuat saya bahagia. Semua rasa lelah dan stres karena pekerjaan langsung hilang begitu saja. Tidur saya menjadi nyenyak dan siap menyambut pagi hari dengan kebahagiaan".
PROFILE IKUTA TOMA.

Nama : Ikuta Toma.
Tanggal lahir : 07 Oktober 1984.
Tempat lahir : Noboribetsu, Hokkaido.
Makanan fave : Hamburger, Nasi Kari, Nasi Hayashi dan "Ichigo Shante".
Film Fave : Toy Story.
Music Artis Fave : X-Japan, Glay, Mr.Children, Metallica, Guns 'n' Roses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar