Minggu, 29 Agustus 2010

SuG


profile
SuG adalah band oshare-kei yang menjalin kontrak dengan Indie PSC, sebuah divisi dari label visual-kei terkenal PS Company. Meski mereka baru sekitar setahun lebih, SuG telah memiliki jaringan fans yang lumayan besar. Tahun 2007 merupakan tahun yang sangat produktif bagi band ini: mereka merilis dua single juga sebuah mini-album dan turut serta pula di J-Rock Invasion yang diselengarakan di Cologne, Jerman pada bulan Desember.

Tahun 2008 akan menjadi sebuah tahun yang penting bagi SuG sebagai band untuk terus meningkatkan popularitasnya.
biography
SuG dibentuk bulan Oktober 2006 oleh Takeru (vokal), masato (gitar), yuji (gitar), yang semuanya merupakan member dari TRAVEL, dan Shouta (bass, ex-AmeriA). Pada bulan November, MITSURU (dikenal sebagai Aoshi saat bersama Retina) bergabung sebagai drummer.

Band ini memulai aktivitas pada tahun 2007, namun di bulan Februari, Shouta keluar dari band dan tempatnya digantikan oleh bassist yang sekarang Chiyu (ex-Nana). Segera setelahnya, SuG mulai berupaya supaya diri mereka lebih dikenal. Rilisan pertamanya dalam sebuah CD yang berisi sebuah lagu dari Album kompilasi CANNONBALL vol. 3.

Setelah menggelar live pada sisa musim semi dan awal musim panas, band ini menandatangi kontrak dengan divisi indies dari PS Company, salah satu visual kei label yang terkenal dan dihormati, dan di bulan Agustus mereka merilis sebuah maxi-single yang diberi judul Scheat. Yang diikuti di bulan September dengan single keduanya, Alterna. Kedua single tersebut dipromosikan secara luas dan menampilkan video musik yang menarik; hasilnya, popularitas SuG meningkat.

Akhir tahun 2007, SuG merilis mini-album yang berjudul I SCREAM PARTY dan melakukan debut luar negerinya di Cologne, Jerman pada tanggal 29 Desember di konser J-Rock Invasion. Dengan begitu banyaknya kesuksesan yang telah diraih, ini akan menjadi suatu hal yang menarik untuk dinantikan di tahun 2008


ANGGOTA

Personel sekarang

Vokalis: 武瑠(Takeru)
Gitaris : Masato
Gitaris: Yuji
Bassis: Chiyu
Drumer: Shinpe

Mantan personel

MITSURU - Drummer (2006-2009)
Shouta - Bassis (2006-2007)

ALBUM Ep :

SINGEL

KOMPILASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar