Minggu, 22 Januari 2012

what the..?? [gaje banget dah judul nih fanfic XDD]



Title :: what the..?? [gaje banget dah XDD]

Author :: Arisa Kazuyoshi Amano

Chapter :: 01

Pairing :: kaitoxgakuko,...taichixarisa,..dan bakal muncul nyang lainnyahh XDD

Fandom :: makhluk-makhluk penghuni ASS XDD

Genre :: school drama, gaje sangat XDD

Disclaimer :: lalallalalallalalaa XDD aku hanya mengklaim gakupo disini XDD #PLAAK *dihajar master

Contact person :: arisa-gazerock.blogspot.com, @arisamiyawaki @my space : Matsumoto Arisa @facebook : Arisa Kazuyoshi Gazerock

Note :: siap2 aja bagi para fandom bakal saya nistahinn XDD

Sumarry :: " ‘ruangan macam apa ini nyuww~.. ==’ Tanya gakuko dalam hati. Bagaimana tidak..??ruang kelas dengan kaca pecah beberapa bangku dan meja yang rusak, belum lagi tembok yang tak karuan seperti bekas batle.. Dan lagi anak-anak yang tak jelas habitatnya (XDD~…).. "





……….

ASS gakuen.

Sekolah menengah atas yang elit dengan disertai oleh asrama laki dan perempuan ini berada di tengah perkotaan. Bangunannya yang luas membuat keberuntungan bagi ASS karena dapat membuat halaman dan taman luas yang benar-benar sejuk dan indah.

Artis,atlet, bahkan sampai penyihir dan anak-anak yang memiliki keunggulan tersendiri berkumpul disini. Maka, tak jarang banyak keributan atau bengunan-bangunan yang runtuh akibat tingkah laku  anak yang memiliki kekuatan dan berujung masuk BK (author lirik fanficnya nana XDD)

Dan disinilah ia bersekolah. Seorang gadis berambut ungu panjang dengan satu ponytail itu memasuki derbang sekolah. Kulitnya yang putih sangat mix dengan seragam ASS, jas coklat muda yang dipadukan dengan rok pendek warna coklat tua dengan dasi merah dan kemeja putih membuatnya tampak lebih menawan

“yosh~ hari pertama nyuww~ ^^”ia tersenyum manis dengan rona kemerahan yang menghiasi wajah cantiknya. Beberapa orang yang sudah datang menatapnya kagum, siapa yang tak kenal dia..?? Gakuko Kamui, adik dari seorang penyanyi terkenal Jepang..Gakuko Kamui..apalagi ia juga seorang penyanyi, sama seperti kakaknya..penampilannya juga bisa dibilang mirip dengan kakaknya itu.

“gakuko-chan..” seorang pemuda berambut biru menepuk pundak gakuko pelan

“eh~..kaito-kun..?? ohayou nyuww~  ^^”sapa gakuko ramah sambil menundukan badannya hormat

“ohayou~..hem ^^ semangat ya di hari pertama ini, kau tampak cantik dengan seragam itu ^^”goda kaito dengan senyum jahilnya

“ka-kaito-kun~ “gakuko menunduk, mencoba menutupi semburat merah di wajahnya “kaito-kun juga keliatan tampan pakai seragam guru nyuww~..”

“ha kau baru sekali meli hatku pakai i ni ya ^^” pemuda berambut biru yang bernama kaito itu mengelus rambut gakuko lembut. “ohayou sayang~ ..”sapa kaito sekali lagi sembari mengecup lembut dahi gakuko

“h..heii..heii~…jangan terang-terangan kenapa nyuww~ kaito-kun kan guru, dan-dan aku sekarang murid kaito-kun~..”gakuko mundur beberapa langkah. Takut ada orang yang melihat kemesraan mereka.

Ya~, mereka punya hubungan yang special. Kaito sebagai sahabat sekaligus partner kerja kakak gakuko –gakupo- membuat jarak mereka semakin dekat dan akhirnya merek aberpacaran. Jarak 3tahun tak menjadi penghambat bagi mereka. Gakuko 17 tahun, sedangkan kaito 20 tahun. Guru-guru di ASS gakuen memang notabene berumur 20 tahunan. Bahkan ada yang masih berumur 16tahun.

“oke deh ^^, tapi~ apa gaku siap kalo aku jaga jarak sama gaku~..??” dengar nada manja kali ini kaito memeluk gakuko

“..kyaahhh..!! /////// “

BUGHH~….

Dengan mulus tas coklat gakuko melayang ke muka kaito dan membuat pemilik wajah tampan itu meringis kesakitan. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh gakuko untuk berlari menghindar sambil berusaha menghilangikan wajahnya yang benar-benar merah

“heii~ mau kemana kamu.. “suara pemuda asing mencegat gakuko dengan menarik lengan gakuko

“nyuww…~..!!” gakuko refleks kehilangan keseimbangan karena tertarik pemuda itu. Mau bagaimanapun tenaga lelaki lebih besar dari tenaga perempuan. Untungnya pemuda itu menangkap tubuh gakuko dan jatuh ke pelukannya [gilaakkk dorama bangeet XDD #lol]

Pemuda berambut putih ke perakan itu menatap mata gakuko dalam dengan wajah yang sangat tenang. Kedua mata merah itu saling bertemu untuk beberapa saat ‘tampan~..kereenn~..’gumam gakuko dalam hati

“aku lihat lho desu..!! aku lihat tadii >w<” kali ini suara seorang gadis manis
berambut hitam membuyarkan fikiran gakuko tentang pemuda itu

“sudahlah nana~ yang penting sekarang adalah sedang apa yuzu dengan gadis sexy itu~ =w=)o “kali ini suara pemuda lain menyapa telinga gakuko

“sexy..?? sexy siapa sama aku desu..!!”gadis manis berambut hitam yang bernama nana protes

“sexy gakupo..!!”kali ini gakuko angkat bicara dan berusaha berdiri dengan tegak

“gakk..!! sexy len kagamine..!!”nana kembali protes. Membuat ogami lelaki berambut hitam yang bersama nana dan yuzu, pemuda berambut putih keperakan itu terheran-heran

“sexy gw,..dah kalian masuk.. pagi-pagi sudah ribut” kali ini suara berat dari laki-laki berambut merah dengan pakaian yang acak-acakan namun terlihat keren yang angkat bicara. Di kemeja putihnya terdapat nama “Akaito Shion”, tak salah lagi, dialah kepala sekolah ASS yang merupakan saudara kembar Kaito Shion, namun sifat mereka sangat berbeda. Kaito yang berambut biru, dan Akaito yang berambut merah. Walau bagaimanapun sifat mereka terlihat dari penampilan dan warna yang mereka suka. Kaito yang ramah, baik hati dan jenius itu dan akaito yang cuek, pemarah, dan brutal benar-benar tak pantas di sebut saudara kembar.


“eh..?? wah~ ini ya murid barunya”akai tersenyum jahil sambil memegang dagu gakuko

“ee~ehh..??”…gakuko hanya terdiam oleh perlakuan akaito

GREEPP~..

“lariii..!!”ucap yuzu,ogami,dan nana bersamaan sambil menarik tangan gakuko secara paksa. Meninggalkan akaito sendirian


…………..


“hoshh~hoshh..hhh~heii~..bisakah kalian berhenti nyuww~..a-aaku lelah~..”ucap gakuko terbata-bata. Mereka sudah berlari dari halaman sekolah sampai gedung sekolah di tingkat ke-5 atau lantai paling atas

“tanggung~..!! satu tingkat lagi atap..”ucap ogami sambil terus menarik tangan nana dan gakuko

“ta-tapiii nyuww~…~”

“ayooayoo desu~…” nana mencoba menyemangati gakuko

“…hei tunggu,…untuk apa kita bawa makhluk ini..??”Tanya yuzu sambil menunjuk kea rah gakuko tanpa rasa bersalah

“…kau tak tahu..??”ogami berhenti berlari dan melepasnya pegangan tangannya pada 2 gadis cantik itu

“kau benar-benar tak tahu desu~.??”memiringkan kepalanya sedikit, nana benar-benar tak habis fikir dengan otak yuzu

“hu-uh~ “yuzu hanya mengangguk. Kesempatan itu diambil oleh gakuko untuk duduk bersender di tembok corridor. Berusaha mengatur nafas dan menenangkan dirinya.

“DIA ITU ADIK GAKUPO KAMUI BAKA..!!” rutuk nana dan ogami lalu gumpalan tangan ogami dan nana serentak melayang ke kepala yuzu

“AWW..!!” yuzu berteriak kesakitan sambil mengelus kepalanya dan akhirnya berjongkok berusaha mengutuk kedua temannya yang sadis.

“ah~ oh iya,..gakuko kan desu..?? salam kenal desu^^ aku kagene nana dan dia ogami…”nana berjongkok didepan gakuko. Menjulurkan tangannya dan tersenyum manis

“kalau dia pembantu kami”ogami ikut berjongkok didepan gakuko lalu menunjuk kea rah yuzu yang masih meringis kesakitan.

“aa-i-iya..salam kenal nyuww~ ^^”gakuko berusaha tersenyum. Walaupun tubuhnya sangat lelah saat ini

“bodoh! Aku bukan pembantu kalian..”kali ini sepatu yuzu melayang ke kepala nana dan ogami dengan keras.

“baka..!!!”teriak nana dan ogami bersamaan. Dapat ditebak apa yang terjadi selanjutnya. Mereka mulai memakai kekuatan sihir mereka dan hanya membuat gakuko terheran-heran sebagai manusia biasa yan tak memiliki kekuatas special seperti mereka. Koridor mendadak dipenuhi kelopak-kelopak bunga kuning dan api biru dan merah

“Gyaaaahhh….!!!!”

BRUGGHHH~.. mereka bertiga mendadak terpental ke dining koridor

“nana,ogami, yuzu…belum puaskah kalian baru kemarin masuk BK hah..??”seorang wanita cantik bernama mandara yang merupakan guru paling disiplin,dan dihormati oleh warga ASS itu berjalan mendekati gakuko dan membantunya berdiri.

“apa kau tak apa..??”Tanya madara memastikan

“iya sensei ^^”gakuko mengangguk mantap

“…kalian,, istirahat pertama, datang ke ruangan sensei”…madara melayangkan deathglarenya ke nana,ogami,dan yuzu atau dapat kau panggil trio rusuh. Yang langsung membuat ke-3 anak itu menelan ludah ketakutan.

“sebentar lagi masuk, bersiaplah ^^” madara tersenyum manis dan membantu gakuko berdiri lalu bergegas meninggalkan corridor.

“……” keadaan kembali sunyi,karena hanya ada mereka di dalam koridor itu, wajar saja karena ruangan-ruangan di lantai 5 memang belum berpenghuni. Nana, ogami, dan yuzu bertatapan  lalu menatap gakuko bersamaan

“apa..??”Tanya gakuko bingung

“….HAHAHAHAAA XDD~..”entah apa yang mereka tertawakan, mereka tertawa renyah. Bahkan yuzu sampai memegang perutnya dan nana sampai meneteskan air mata

“h..hei ..?? apa yang luu nyuww~..??gakuko menggaruk pelipisnya yang tak gatal

“taktaktakk~,…hanya lucu saja desu~..”nana berusaha mengontrol tawanya

“BUWAKAKAKAKAAA>..!!!”makin jadi ogami tertawa. Hal itu membuat nana dan yuzu melempar sepatu yuzu kea rah muka ogami bersamaan dengan keras.




……………………………………





“hajimemashite nyuww~…atashi wa gakuko desu, yoroshiku nyuww~~ “gakuko membungkukkan badannya hormat. Kini ia berada di ruangan kelas 12-E,.. ‘ruangan macam apa ini nyuww~.. ==’ Tanya gakuko dalam hati. Bagaimana tidak..??ruang kelas dengan kaca pecah beberapa bangku dan meja yang rusak, belum lagi tembok yang tak karuan seperti bekas batle.. Dan lagi anak-anak yang tak jelas habitatnya (XDD~…)..

“maaf ya gaku-chan~ hanya ini kelas yang kosong~”bisik kaito pelan selaku guru sastra.

“no problem nyuww~ ^^”gakuko menggaruk pipinya. Ilihatnya sekeliling kelas. Mereka sibuk sendiri. Sama sekali tak mengubris keberadaan sang diva

“yan sabar ya ^^)a” kaito mengelus rambut gakuko mencoba menyemangati kekasihnya itu.

“…..SUMMIMASEIN MINAA~~…!!”kali ini gaku mencoba mengeraskan volume suaranya. Seuur-umur baru sekali ia di cueki

“….” Anak-anak masih sibuk sendiri. Walaupun terdapat kaito yang seorang guru dalam ruangan itu

“g~..gaku..?? sudahlah~ mereka mustahil meresponmu ^^a kau cari tempat yang kosong saja. Atau aku minta akaito untuk mencari kelas lain untukmu.

“…khh~..”gakuko mengepal emosi…”watashi no koi wo higeki no Juliet ni shinai de..koko kara tsurenzaidee~…sonna kibun yo~.. papa to mama ni oyasumi nasai seizei ii yume wo minasai otona ha mou neru jikan yo~…” terdengar suara merdu yang keluar dari bibir merah muda gakuko. Entah mengapa, perhatian para murid sekarang hanya tertuju padanya.

“Musekaeru miwaku no caramel~ hajirai nosuashi wo karameru, konya ha~ doko made ikeru no?~..” tanpa di duga, kaito melanjutnya nyanyian itu. Gakuko hanya melirik kaito sekilas lalu tersenyum, melanjutkan nyanyiannya..

“kamitsukanaide yasashiku shite nigai mono ha masa kirai na no. mama no tsukuru okashi bakari tabeta sei ne~..shiranai koto ga aru no naraba shiritai to omou futsuu deshoo? Zenbu misete yo anata ni naraba misete ageru watashi noo~” suara kaito dan gakuko saling bersahut-sahutan membentuk variasi yang membuat lantunan lagu itu semakin indah

mereka berdua menunduk saat lagu selesai dinyanyikan, dan berhasil membuat siswa kelas itu tercengang

Prok~prok~…seorang siswa menepuk tanannya dan disusul oleh tepukan tangan seluruh siswa di kelas itu. “lagu mesum..!! XDD”teriak salah satu siswa..”tapi kalian sukses menyanyikannya dengan baik..!!”tambahnya

“eeh..??”

“kenapa kau  nyanyi lagu ituu~ “kaito menutupi wajahnya dengan poninya

“apa..?? aku hanya iseng nyuww, lagian, kaito juga ikut kan nyuww..”gakuko menutup mukanya dengan kedua telapak tangannya berusaha menyembunyikan mukanya yang merah

“CIIIAATT…!!” seseorang melempat kearah kaito  BRUGHHHTT..!! suara debaman yang cukup keras kali ini terdengar. Gakuko membuka matanya
”KYAAHHH…!!”teriak gakuko kaget melihat keadaan di depannya. Kaito sudah pingsan dengan seorang gadis berambut hitam dan berseragam sepertinya duduk di atas tubuh yang tak berdaya itu sambil menarik syal kaito

“eh..?? wah~ kita sekelas ^^”pemuda bernama ogami masuk kelas itu dan merangkul gakuko sok akrab

“kebetulan ya~ =w=)a kelas kita akhirnya punya asupan artis~”tambah yuzu yang berjalan dengan santai di belakang ogami

“..wahh~ gakuko desu >w<)o semoga kita jadi teman yang baik~ “nana berjalan menghampiri gakuko sambil menarik syal kaito

“aa..i-iiya nyuww~”senyum paksa terlukis di wajah cantik gakuko ‘aku, gakuko kamui..seorang diva jepang..yang nasibnya akan buruk setelah masuk sekolah ini’ gumam   gakuko dalam hati.




..................................................................................................................

..................................................................................................................


To be continue XDD

Just give information ::

SAYA KEMBALI DENGAN FANFIC GAJE SAYA..!!!! GYAHAHAHAHAAA SAYA SUKA MENYIKSA KAITO XDD GYAHAHAHAHAA


Char yang belom nogol bakal ditongolin di chapter berikutnya ^^)?


Kumeen kumeenn ayo kumen

Leave comment to read next chapter ^^


Sankyuu for reading,… see yaa in the next chapter ^^)o

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar