Kamis, 10 Februari 2011

fakta tentang member Alice Nine

fakta tentang member ARISU











..........................................


SHOU



- Shou yang berteman baik dengan Ryouhei (MEGAMASSO) ini pernah membantu ryouhei dalam side project-nya kijintan sebagai vokalis. Karena wajahnya yang good looking, ia pernah ditawari menjadi model dari beberapa pakaian dan juga model potongan rambut di Jepang.

- Shou kecil termasuk anak yang pintar karena sejak berumur tiga tahun ia diberi pendidikan spesial oleh orangtuanya. Ketika ia masuk SMP swasta, Shou mulai merasa terganggu dengan keadaan sekolahnya yang kebanyakan murid-muridnya lebih tua, sehingga ia kesulitan untuk berkomunikasi. Sejak saat itu Shou mulai sering bolos. Saat ia memasuki bangku SMU, Shou mulai berhenti belajar karena stress dan membuat orangtuanya marah.

- Shou kecil kerap dipaksa orangtuanya untuk belajar dan ia merasa sebal karena itu tapi lambat laun ia pun sadar bahwa orangtuanya memaksanya.

- Shou sangat suka bermain game. Ia berkata tak akan pernah kalah apabila seseorang menantangnya main game, walaupun ia mengakui kalau urusan game action Tora dan saga lah jagonya. Diantara member yang lain Shou lah yang paling bermain game. Ia mengaku bisa bermain dimana saja, bahkan tanpa tidur. Kebalikan dengan Hiroto yang langsung pusing-pusing saat mulai bermain. Shou juga sempat menjadi korban kecanduan GUNDAM SEED oleh Tora dan Nao.

- Shou sangat sayang pada barang-barang miliknya. Ia tetap menyimpan dan menggunakn sepatu rusaknya dengan sol yang sudah menganga karena ia sangat sayang dengan sepatunya itu.

- Shou sangat suka susu kedelai dan selalu meminumnya. Ia selalu berkata kalau susu kedelai dapat membuatnya tenang dan sehat setiap saat

- Saat Shou masih duduk di taman kanak-kanak, ia sering bermain rumah-rumahan dengan teman perempuannya. Ia memainkan peran ayah atau kakak.

- Cewek cinta pertamanya Shou bernama Mie-sensei yang tak lain adalah gurunya semasa TK.

- 1 hal yang adenya Shou ga suka dari Shou adalah menurutnya kakaknya (yang cantik ini) kurang cowok, Shou BT kalo denger komentar itu dari adenya

- SHOU dalam wawancara di acara TV JEpang...apa ya!? Ay lupa nama acaranya pernah bilang dia suka wanita berkaki panjang (atau bagus gitu lah, hehehehe), tapi di wawancara lainnya (majalah) dia juga pernah bilang yang dia liat dari seorang wanita itu adalah selama dia wanita, itu udah cukup buat Shou [aku !! aku !! i have a nice legs !! And I am a woman !! choose me !! choose me !!!!!]

- SHOU merasa kejadian paling memalukan di konser adalah ketika celananya robek di atas panggung (Shou ga nyebutin tahun berapa dan di konser apa, juga ga nyebutin robek di bagian mana), katanya soale kakinya besar menurut dia dan celana yang dia pake waktu itu agak ketat


HIROTO








- Hiroto adalah member yang paling atraktif diantara member alice nine yang lainnya, paling sering bergerak, berkeringat dan orangnya spontan

- Shou pernah berkata setiap alice nine latihan Hiroto terlihat selalu bersemangat seperti pada saat sedang live, padahal saat awal-awal ia bergabung bersama alice nine Hiroto merasa selalu rendah diri dan menganggap dirinya tidak berpengalaman dibandingkan member yang lain

- Hiroto sangat membenci kekalahan semenjak ia masuk di bangku TK. Dan sejak itu pula ia selalu diam-diam berusaha lebih keras dari orang lain. Karena kebiasaan itulah ia perlahan mulai berpikir kalau kerja keras itu sebenarnya tidaklah buruk dan ia juga mengakui kalau ia sudah bertambah dewasa dalam berpikir.

- Hiroto yang punya kebiasaan unik yaitu selalu membawa garam dan merica di tasnya ini ternyata sangat mengagumi Hide dari X-Japan. Walaupun begitu, ia pernah mengatakan ingin menjadi anggota Jhonny’s Jr. saat masih kecil.

- Selain suka pergi traveling dan hiking, Hiroto juga suka jalan-jalan sendirian. Ia pernah bertemu dengan saga saat bassist itu main di DDR dan komentarnya hanya ‘Saga cantik’.

- HIROTO melihat dirinya 10 tahun mendatang masih sendiri (alias belom merit)



TORA





- Tora mengakui kalau semua yang terjadi dalam kehidupannya adalah takdir. Termasuk dengen alice nine, begitu pula dengan gitarnya. Ia mulai terobsesi dengan gitar sejak mengenal METTALICA dan PANTERA yang merupakan band pertama yang didengarnya.

-Tora mulai mengenal musik rock sejak kelas 6 SD ketika temannya membelikannya gitar. Tapi saat itu ia malah bermain bass.

-Sejak mengenal BOOWY dan X-Japan, Tora semakin menyukai musik metal. Orangtuanya sempat melarang Tora menonton konser X-Japan di TV, karena band tersebut ia pernah menghancurkan drum set.

- Tora pernah berhenti bermain gitar, dikarenakan orangtuanya yang cukup disiplin tentang pendidikan Tora yang cukup bermasalah semasa SMU. Saat ia lulus, ia pun mulai belajar gitar lagi.

- Saat kuliah tingkat pertama, Tora memutuskan untuk berhenti dan membuat sebuah band. Ia sempat stress karena sampai 2 tahun tidak mendapatkan member di bandnya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Shou yang dikenalkan oleh gitaris di bandnya, yang juga pernah satu band bersama Shou. Gitaris itu cukup berperan besar dalam kehidupan Tora, karena sebenernya ia adalah senior di bandnya yang mengajarkannya bermain gitar, sayang pada saat ia meninggal dunia, Tora tidak datang ke pemakamannya.

- Tora selalu tahu game-game baru, dan pada saat ia mendapatkan game tersebut ia langsung menghasut semua orang untuk memainkannya

- Pada natal tahun 2006, Tora mengakui dia baru saja putus dengan pacarnya dan ia merasa sangat kesepian.

- Tora dan Reita (the Gazette) adalah sahabat. Mereka suka pergi ke bar untuk minum-minum. Tora juga sering dating ke konser the Gazette dan mengatakan kalau Reita sangat ‘hot’.


- Dibandingkan dengan macan yang mewakili nama Tora, ia lebih suka memelihara kucing walaupun sebenarnya ia tidak tertarik untuk memelihara binatang peliharaan

- Tora juga dekat dengan Aki(SID) dan sering menonton konser bersama.

- Hal pertama yang dilakukan Tora saat bangun tidur? Nonton TV!! Tapi sebenarnya, Tora susah bangun pagi-pagi.

- Tora adalah orang yang pertama kali mengucapkan ‘happy birthday’ pada saga saat ulang tahunnya yang ke 23 dan memintanya untuk membuka hadiah darinya yang sangat mengejutkan. Entah apa hadiahnya..

- Tora takut dengan kecoak, sewaktu Hiroto menginap di rumahnya, Tora melihat kecoak dan ia langsung mengambil gunting untuk membunuh kecoak itu.

- Di gathering Club ALICE yang terakhir ketika ditanya siapa yang bakal mereka tolong ketika ada musibah maka TORA menjawab nama SAGA sebagai orang terakhir yang bakal dia tolong

- Tora waktu nangis di panggung ... dihibur sama Shou ... dia nangis karena ortunya datang ke konser .... [to tweeeeeeeeeeeeetttttt]




SAGA




- Saga pernah berkata kalau ia menjadi lebih kuat karena berada di alice nine. Dengan berada di alice nine ia merasa lebih peka terhadap keadaan di sekitarnya.

- Di mata member yang lain, Saga dianggap sebagai orang yang hebat. Ia dapat melakukan segala hal dengan cepat. Ia mempelajari dan memahami apapun dengan cepat.

- Saga yang menyukai wanita yang lebih tua darinya ini mengaku sering merasa bersalah ketika ia berbohong kepada orang lain

- Walaupun Saga seorang bassist, tapi awalnya anak perawat ini pertama kali belajar gitar saat ia masih kecil.

- Saat Saga menginap di rumah Nao, ia pernah tak sengaja mengintip Nao ganti baju.

- Saga sangat suka minum sake dan kebiasaan buruknya adalah ia selalu menyalakan volume ampli-nya keras-keras.

- Saga sering diidentikkan dengan daikon (lobak) karena ia sangat suka mascot ‘aokubi daikon’ yang sedang popular di Jepang. Bahkan Tora dan Nao pernah memaksanya untuk mengenakan kostum aokubi daikon ketika mereka berada di mini market. Sekarang imagenya sedang menjadi banaki-san (pisang dengan wajah seperti ‘aokubi daikon’)

- Pencinta doraemon ini mempunyai special wish untuk malam natal yaitu mempunyai seorang istri yang selalu setia mendampinginya dan ketiga orang anak perempuan.

- Menurut member alice nine lainnya Saga adalah orang yang sangat ceroboh. Bahkan ia sering melakukan kesalahan kecil seperti tersandung atau lupa menutup dan memasukkan bumbu ke dalam mie cup-nya sehingga dia sering dijadikan korban kajahilan teman-temannya.

- Saga memiliki sedikit ‘kelainan’ pada pencernaan sehingga dia tidak bisa gemuk sebanyak apapun ia makan.

- Saga memiliki alergi serbuk sari bunga, sampai-sampai ia berharap tidak harus keluar rumah saat musim semi karena ia pasti bersin-bersin.

- Saga sering merasa minder dengan kulit putihnya. Saat ia berjalan-jalan, seorang nenek berkata ‘putih’ sambil menunjuk ke arahnya. Saga langsung berpikir apakah salah dia menjadi anak muda dengan kulit putih?

- SAGA pernah menyebutkan kalo dalam 10 tahun ke depan dia membayangkan dirinya bersama seorang istri dan 3 orang putri

- SAGA suka cewek kurus karena dia kurus

- Saga LOVES yaoi so much !!



NAO




- Nao selalu berpikir positif dalam setiap hal. Akan tetapi dia sempat tidak percaya diri karena member alice nine lainnya sangat good looking sedangkan dia merasa tidak. Karena itu dia berjanji akan menjadi orang yang “tsun-dere” (dingin tapi gentle).

- Saat pertama kali bertemu dengan member alice nine yang lain, Nao sangat agresif dan langsung mengajak mereka ngobrol selama 3 jam!

- Kebiasaan buruk Nao yang cukup merepotkan bandmate nya yaitu ia selalu menyempatkan diri untuk pergi ke toilet pada waktu yang sangat tidak tepat, seperti sebelum live ataupun sebelum interview. Karena kebiasaan ini, Nao pernah tidak sengaja ditinggal pergi oleh bandmate nya pada saat tur.

- Nao pernah menjadi vokalis saat SMU. Ia juga bermain bass di RUSH, band terdahulunya sebelum ia akhirnya bergabung dengan alice nine dan Fatima.

- Makanan terfavorit Nao adalah curry, ramen dan makanan manis. Ia sangat suka ‘wisata kuliner’ bersama teman-temannya dan menghafal semua lokasi resToran favoritnya.

- Nao pernah mengatakan bahwa ia adalah anak yang baik yang tidak suka pulang pagi atau keluar malam. Ia juga punya jam malam! Nao juga dianggap oleh member yang lain sebagai orang yang sangat terorganisir.

- Nao selalu dianggap aneh oleh teman-temannya, walaupun begitu mereka mengakui bahwa ia leader yang baik

- Nao sangat suka sekali kopi Starbucks. Bahkan ia pernah seharian meminum terlau banyak kopi Starbucks, sampai-sampai ia tidak bisa tidur.

- Kalau sedang malas, Nao tidak mau mengurusi dokumen-dokumen alice nine dan langsung menyerahkannya pada member yang lain.

- Nao dan saga sangat suka membaca novel bersama. Yang mereka baca adalah novel yaoi.

- Nao juga dulu pernah menganggap ultraman adalah pahlawan

- Salah satu alasan mengapa ia dipanggil Devil Nao adalah karena rambutnya. Ia pernah salah menata rambutnya sehingga terlihat seperti tanduk.

- Nao waktu jatuh saat encore di salah satu konser mereka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar