Jumat, 24 Desember 2010

Nothing..Chap.1

title : nothing..
genre : kgk jlas
pairing : kgk tao.. :))
fandon : the gazette bsrta nyang laen laah..
author : pastinyah saiia..suzuki arisa adenya reita cosplayer.a ruki pcr.a tora...XD

.........................................................................................................................................................
....
di sebuah apato tpat.a di tokyo...
reita : yuup..!! uda siap
tora : lu bnr2 mo plang..?? kuliahluu gmn..??
reita : iyap lah..gw gk sabar pngen ngejek si kouyou bsrta si taka..wkwk....eeh~~ kuliah..?? ahahaa libur 2minggu kan..kalopun dlam 2 minggu itu gw belom pulang, kgk ap2kan?
tora : aa..i..iyap seh..ati2 aja yak rei :) jngan lupa..oleh2 dari tokyo..!!
reita : yoo..kalo ad duit..hehehee..uwokeh laah.. mobil jmput.an gw uda dteng.. gw duluan yap tor..jagaen keinji gw..!!*naek kreta*
tora : mungkin lu balik dari tokyo sana..keinji dah jadi tai.a chiken :p..
...
@ dlem mobil..
reita : eh..?? *age bka2 majalah* wih..kawaii bgt :) model.a nama.a uruha..moga entar di tokyo gw bisa ketemu artis yg nma.a uruha itu :)
pak sopir : wah.. lagi leat majalah yg covernya si uruha yak?
reita : iyap pak.. bi2r sama paaha'a sekuseh bgt
pak sopir : hahaa.. iyap den.. dya baru bbrpa minggu lho mulae jadi artis
reita : so desu ka..?? ckck..eh..??*leat ponsel reita yg getar* e-mail..from kouyou..*baca e-mail*hufftt mpe tokyo sanna gk bisa langsung ngejek kouyou dah..
pak sopir : kalo boleh tao..manknye knp den?
reita : kouyou age sibuk samma pkerjaan'a.. jadi..d ruma'a kouyou cuma ada di taka :(
pak sopir : wah..si chibi yg dulu perna nginep tm4 den reita yaa??
reita : haha..iyap pak.. uda lama bgt gw kgk leat taka-chan.. skarang dya makin tinggi gk ya..hahahahaa..
...
tak lama kemudiaan~~~~sampelah mereka di tokyo
pak supir : den..uda sampe
reita : eh..?? uda yap..?? makasi pak*turun dri mobil+nurunin barang2nya* arigato gozaimas pak :)
pak sopir : douita den.. saiia pulang dulu yap*ngacir*
reita : *leat sekeliling* wah..?? ini apato'a kouyou di tokyo..?? gede bgt..kerja jadi aph seh entuw be2k..ckck.. aapato no 255 atas nama takashima kouyou..hufftt.. i am comeing...hahahaai,,*msuk apato*eh...?? *leat uruha*wuiih..entuw kn artis yg di majalah gw..ckckck..bnr2 sekushi dah..ckck
uruha : *leat rei trus senyum ke rei*
reita : howaa..she is smile to me..
uruha : *jlan k luaar apato*
reita : uwaa..!!! hrus cpet2 ktmu kouyou niih..!! gw kudu pamer ke kouyou ttg hal nui..hahahaaii*ngacir ke kmr255*
...sesampainyah di depan pintu no 255
reita : *pencet bel* tingtoongtingtoongg...hehehee..taka-chan pasti kaget leat gw :))
ruki : iyaap :)*bukaen pintu*
reita : eh..*blushy leat anak pake sragam  sma cewe model sailor yg imut2* ma..maaf..saiia salah..*balik badan leat pa2n nama+no apato* eh..?? bnr nuii apato'a kouyou mngkin ce nui pacar'a kouyou..umm..*mbalik badan jadi ta2p muka sama ruki* aa..ma..maaf dek..apa benar takashima kouyou tinggal disini..??
ruki : aa..iyap :) kakak ada perlu apa yap..??
reita : aah..ano..saiia temen'a yg tinggal di osaka..suzuki akira desu..yoroshiku.. :)
ruki : aa... akira-kun..!!
reita : he..?? lu knal gw..??
ruki : ini ruki..matsumoto takanori..!!*tnjuk diri sndiri*
reita : eh..ta..taka-chan..?? lu..luuu...!! sjak kapan lu jadi cewe..!!!*histeris*
ruki : ugghhhttt...!!*bekep mulut reita truz di bawa ke dalem* aki-kun bisa kgk histeris napa..!!
reita : buaakkhh..!! gw masi beloom percaya kalo luu cewe..!! lu boong lu bkan matsumoto takanori kan..!!
ruki : hadeeh.. ruki berani sumpah kalo ruki..matsumoto takanori..!!
reita : buktinyap :p
ruki :  leat..*kasi leat tailalat di pi2'a* aki kun dah prcaya kan..
rei : u..uda..*masi shoxx*
ruki : sekarang..ruki mao tanya..apa kakak bnran aki-kun..pdhal dulu aki-kun kan gk gnne (mina-san..cek piku reita jaman sma yap)
rei : gubbraagghhtt..pdhal lu uda pnggil2 gw akira-kun..ea jlas lah gw akira..tpi..lu panggil gw..REITA aja yap :))
ruki : ehh..jadi bener akira-kun si pesek yapp :)) ok rei-kun..knp pake tu2p idung geto..? bkan'a malah tambah pesek yap??
rei : gw kgk pesek tao..ah ano..byar keren aja..hehehee *acak2 rambut ruki* nah.. ruk..lu ngapaen dandan kek cewe genne..?? lagi cosplay kah..?? mana rmbut lu panjaang di kucir dua lagi.. jdi inget sailor moon..hehehee
ruki : umm ano rei..rei tao kan model yg namanya URUHA
rei : iyaap,.. trus..?? apa sangkut pautnya sama lu yang dandan kek ce sma..??
ruki : URUHA itu kak Kouyou..
rei : naniii....!!! *SHOUked* u..uruha entuw kouyou (cek piku'a uruha no makeup uukeeh :D)
ruki : iyap makanya ruki juga di suruh dandan ginni biar di kirain adik ce nyaa uruha..cuz..kalo ruki dlam bentuk co bisa2 ruki di gebugin fans2 uruha :(
..................................................................................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar