Sabtu, 25 Desember 2010

Nothing chap.2

ruki : umm ano rei..rei tao kan model yg namanya URUHA
rei : iyaap,.. trus..?? apa sangkut pautnya sama lu yang dandan kek ce sma..??
ruki : URUHA itu kak Kouyou..
rei : naniii....!!! *SHOUked* u..uruha entuw kouyou (cek piku'a uruha no makeup uukeeh :D)
ruki : iyap makanya ruki juga di suruh dandan ginni biar di kirain adik ce nyaa uruha..cuz..kalo ruki dlam bentuk co bisa2 ruki di gebugin fans2 uruha :(
..................................................................................................................................................................


reita : eehh...~~ bahaya juga berarti..
ruki : makanya ruki dandan kek ginni .>.<
reita : tapi.. lu manis juga kok kek ginni...hehehhee :)) i like it.. :)) hehehe
ruki : *blushy* aa.. udaa..udaa,... oea ayo Ruki anter ke kamar Rei :))*bantuen bawa brang2 rei*
rei : aaa..gw ajh yg bawa..coz anak ce semanis lu gak biasa bawa barang berat kan..?? hehehe :))*gendong Ruki*
ruki : *blushy* uwaaaa....kak Akiraa naakaaalll...!!!
............
malam harinyaa
reita : Kouyou kapan pulangnyaa ruk..??
ruki : kak uru jarang pulang.. :(
rei : hee.. jadi lu sering sendirian gene..??
ruki : yaa..genne lah :((
rei : kan bahaya bocah sma sndriian di apartemen genne..hehehe :3
ruki :; hahaha..taaapi ruki uda biasa kok :))
uruha : aku pulaang..!! *langsung masuk tnpa lepas sepatu*
ruki : aa kak uru :)) tumben pulang :))
uruha : hehee..anoo ruki..gw pinjem akira sebentar...akira mana..??
reita : uruha..??
uruha : aa. iyap :)) temennya Ruki yap :))..ruki.. kan uda gw bilang jngan ajk temen ke ruma..!!
ruki : eeh..ano
reita : ini gw suzuki akira.. :p manknye sekeren itukah gw sampe lu gak ngenal :)*tawa nista*
uruha : hee..lu..lu akira..!!*SHOUked*
reita : iyalaaah..but,now..you call me REITA..Ok :))
uruha : gw sussah akuinnya..tapi..lu bnr2 keren rei..*hugs reita*
reita : hehee..lu juga bener2 beruba ru.. kek operasi plastik :3
uruha : yee..enak aja..gw kgk oplas kok..nui masi asli gw..cuma di kassi dikit make up aja..aset gw mah masi orisinil
reita : paha sama bi2r yak..hehehee...
uruha : haha tao aaja..eh..ruki..gw pinjem Reitanya sebentar yak*gandeng Reita masuk kamar*
ruki : aa..iyap :s
........................................................................................................................
reita : hheeehh...!! jadi lu minta gw pura2 jadi pacar lu.. geto..
uruha : iyaap rei..Please..lu mao yaak :3
reitaa : nape lu kgk mintaa sama fans2 luu yg laen aja..:p
uruha : pesek..!! lu tao gak sih kalo gw cowo..!! kalo fans gw yg jadi pacar gw, dia bisa bocorin rahasiaa gw kalo gw cowo..!!
reita : huh..ok..ok bebek..!! gw minta imbalannya yap :3
uruha : huh..coba kalo lu gk sekeren nuii,..gw bisa minta manager gw..
reita : lu ngomong apa..?? gw mnta imbalannya yap :))
uruha : nothing..ungg imbaalannya apa..?? tersera lu dah..
reita : gw mao nemenin Ruki disini sama  lu yg nanggung kebutuhan gw slama di tokyo..DEAL :)) *devil Smile*
uruha : aa...umm..Ok..Ok.. DEAL :(
reita : iyeess.. :))
uruha : perjanjian dimulai dari sekarang..:))*tawa nista*
rei : hee..??
uruha : gw mao balik ke tm4 show ge..nah entar lu k sanna bawa mawar atawa apalah yg ce bgt :))*kasi alamat* oea lu kesanna setengajam dari sekarang..Ok :))
rei : aa..okok :~o
uruha : oea.. lu pake syal bwt nutupin idung lu..jngan pake noseband.. ok :))
rei : aa... ok..
uruha : lu jawab singkat-singkat..sebenernya lu mudeng gak siih..!!
rei : mudeng lah..iQ gw kan di tas lu :p
uruha : Ok.. gw berharap banyak sama luu..Suzuki Akira :)*keluar kamar*
reita : *ikutin Uru keluar dri kamar*
ruki : wew...tadi ngomongin apa toh :)) ceritaen dum kak rei :))
reita : Secret :)) maaf yaa ruk..gw harus pergi...mungkin gw pulangnya malem..lu tidur aja duluan :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar